SHARP Plasmacluster, Solusi Hidup Sehat dan Cantik

2:27 PM



Hai Semua, gimana kabar kalian akhir akhir ini ? aku harap kalian tetap menjaga kesehatan ya. Minggu ini, aku sedang menjalani ujian praktek dan ternyata melelahkan banget. Semangat buat lulus dengan nilai maksimaal yeay... tapi tetep aja badan pegel pegel, sering masuk angin, batuk pilek tetep melanda.. belum lagi muka yang akhir akhir ini kusam, rambut yang udah ngga jelas bentuknya

Ngomongin tentang kesehatan, pasti ada juga yang namanya penyakit. Sehat lawan kata dari sakit. Penyakit bisa datang dari mana saja. Bisa jadi karena gaya hidup yang tidak sehat, gizi tidak seimbang dan lingkungan yang kotor. Rasanya, kemanapun kita pergi, yang namanya polusi tuh pasti ngikut aja. Dan kalau ngomongin Polusi, kota yang diingat nomor satu pasti JAKARTA. Tapi bukan berarti kota lain steril loh. Terutama Bandung. Dulu, waktu jaman aku SMP, aku masih sering menemukan kabut di Bandung. Udaranya masih segar banget.  Dulu, kalau pergi lupa bawa jaket tuh, galaunya setengah mati. Soalnya Bandung dulu dingin banget. Beda sama Bandung saat ini. yang membuat aku sedih, pagi pagi yang harusnya kesempatan menghirup udara segar, tetap aja tercemar sama asap kendaraan dan asap rokok. Belum lagi masyarakat yang buang sampah sembarangan. Dari dulu, aku sebel banget kalau lihat orang orang buang sampah sembarangan. Aku bukan orang yang rapi, tapi kalau nggak terpaksa, aku nggak akan buang sampah sembarangan.


Kemarin, aku baru belajar tentang gas CO disekolah. Gas CO atau bahasa gaulnya, karbonmonoksida, adalah salah satu gas beracun yang menimbulkan polusi udara. Dan celakanya lagi, gas ini tidak berbau dan tidak berwarna. Biasanya gas CO ini dihasilkan dari sisa pembakaran kendaraan bermobil. Kalau kita suka memanaskan mobil di garasi, gas CO ini bisa saja masuk tanpa permisi ke dalam rumah kita tanpa kita sadari. Lalu meracuni udara di dalam rumah kita. Lalu bagaimana solusinya?

Gas CO yang dikeluarkan kendaraan

SHARP menghadirkan teknologi Plasmacluster yaitu teknologi disinfeksi udara asli SHARP untuk menekan efek efek virus di udara, dan menghancurkan serta membersihkan jamur dalam udara.
Woah, bagus , bukan? Namun SHARP mengklaim bahwa produk mereka tidak dapat membuat udara steril. Hanya menekan dan mengurangi virus virus di udara. Tapi keren banget. Kita tetap bisa menghirup udara yang lebih bersih dan lebih bebas penyakit dengan adanya teknologi Plasmacluster ini.

SHARP Plasmacluster Air Purifier

Berlanjut ke segi kecantikan. Karna kesibukan sekolah, aku merasa kalau mengeringkan rambut di pagi hari itu menghabiskan banyak waktu. Aku tidak terbiasa keramas malam hari karena keesokan harinya, rambut aku akan seperti singa. Makanya lebih baik aku keramas pagi pagi sebelum berangkat sekolah. Aku berharap dengan air drying saja bisa membuat rambut aku kering, mudah diatur dan tetap sehat. Namun kenyataannya tidak. Berjalan keluar rumah, apalagi ke jalan raya dengan rambut basah adalah sebuah malapetaka. Begitu rambutku kering, kusutnya bukan main. Bukan rambut indah dan sehat yang aku dapatkan, aku malah terlihat seperti orang yang datang ke sekolah tanpa mandi dahulu. Aku berpikir untuk melakukan pengeringan dengan dryer setiap hari agar rambutku mudah diatur. Tapi aku menemui rambutku malah makin bercabang.


Dan kegundah gulanaanku terjawab sudah. SHARP juga mengusung teknologi Plasmacluster dalam hair dryernya. Aku sedikit membaca mengenai ulasan Plasmacluster dryernya ini. mereka bilang, kalau rambut memiliki ion positif sedangkan sisir memiliki ion negatif sehingga bila kita menyisir, ion ion ini akan bertumbukan dan membuat rambut kusut. SHARP Plasmacluster mengklaim bahwa semburan Plasmanya mampu membuat rambut kita mudah disisir dan tidak kusut. Dan kita juga tidak perlu khawatir akan rambut kita jadi rusak. SHARP Plasmacluster ini berteknologi tinggi. Mereka telah membuktikan bahwa saat melakukan pengeringan rambut dengan SHARP Plasmacluster Hair Dryer, kultikula rambut akan tertutup. Kelembaban rambut tetap terjaga sehingga kemungkinan rambut untuk bercabang jadi jauh berkurang.


Gimana ? teman teman tertarik mencoba rangkaian produk SHARP Plasmacluster ? Aku pribadi sih kepo banget. Terutama buat Hair Dryernya karena masalah masalah bad hair day saja bisa bikin aku bete seharian. Hehe.. namanya juga cewek.


 
Artikel ini diikutsertakan pada SHARP Plasmacluster Blog Competition bersama Kawaii Beauty Japan
Join SHARP Plasmacluster Blog Competition

.


You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe