Beauty Review : X2 Exoticon Ice No.7 - Chocolate

11:12 PM

Hai semuanya !!!
Aku punya review softlens baru. Ini merupakan edisi low end kalau bisa dibilang. Soalnya udah lamaaaaa banget dan harganya juga lebih murah dari temen temennya yang berasal dari sesama brand.

It’s X2 Exoticon Ice No.7 !!!!

Aku pikir, aku gaakan pernah punya softlens lokal. Sering main ke blog orang, bilang kalo si X2 ini ngeganjel lah, perih lah, capek lah... malah bikin aku penasaran. So, aku coba buat ambil X2 ini buat ngerasain gimana sih rasanya softlens buatan negri sendiri ? apakan se’low’ yang dirave beauty blogger lainnya ??





Aku suka sama boksnya. Simpel. Aku ga begitu suka, ga suka banget malah, sama desain yang ribet cetar membahanan ulala. Gatau kenapa,boksnya menarik banget hehe. I love it!



Sebelum direview, udah aku buka dulu blisternya. Penampakannya kaya gini. Jujur, aku lebih suka kemasan blister daripada botol botol gitu. Gatau deh lebih higenis yang mana. Menurut aku,selama produk itu tertutup rapat, pasti sama sama higenis kan ?



Awalnya, aku takut kalau si Ice No.7 ini bakal judes hasilnya kayak softlens softlens aku sebelumnya. Aku udah berdoa aja. Soalnya aku udah capek sama softlens judes wkwk. Desainnya standar sih. Warnanya juga standar. Semua serba standarlah. Daily use banget.



Ini poin pentingnya, pas aku coba pakai, ternyata enak dan nggak perih. Adem lagi. Cuma doi tuh tebel sih jadi bikin mata kerasa ada yang ngeganjel. Terus gatau BCnya ga cocok sama BC mata aku atau apa, tapi setiap ngedip, bakal ketarik tarik dan kegeser geser which is totally annoying. Aku bahkan gabetah pakai lebih dari 30 menit.

Overall, yang bilang softlens lokal itu ga nyaman memang bener. Kerasa berat dan ngeganjel. Berasa banget pakai softlens. Aku gatau kalo buat Softlens X2 yang lainnya. Soalnya kan ada yang baru kaya X2 Bio Four Color Fusion yang katanya nyaman banget. Jadi yah, menurut aku, buat sementara ini, kenyamanannya cukup jelek.

Rating : 2,5/5

Reccomended ? No.....

Repurchase ? Hmm... masih mikir sih soalnya produk X2 yang lain kayak seri ‘Baby Eyes’ sepertinya layak dicoba



Beli X2 Exoticon Ice No.7 atau produk X2 lainnya di @blacksugar_id

Warm Hugs,

Sugar Lens

You Might Also Like

1 comments

  1. Hii Kak, Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+ hingga Sunglasses Original.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol.com

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe