Beauty Review : Naturian Goat's Milk + Sweet Papaya Hand and Body Lotion

10:38 AM



Haii!! Sebelumnya, Aku mau minta maaf dulu ke pembaca, kalau meskipun selewat dua lewat, kata kata si penulis sableng ini berhasil menohok hati temen temen. Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin....

Ini kedua kalinya aku dikasih kesempatan mereview produk dari yukcoba.in hehe. Jadi produk yang aku review kali ini ga beda jauh sama yang pernah aku review sebelumnya yaitu Bali Alus Body Butter. Kenapa? Karena masih sama sama produk untuk melembabkan kulit dan sama sama mengandung Susu Domba. Entahlah mungkin aku punya konspirasi terselubung dengan Domba.



Naturian Goat’s Milk + Sweet Papaya Hand and Body Lotion. Aku pikir ini produk lokal, gak taunya diproduksi di Malaysia. Produk Malaysia toh, sodaraan sama Silkygirl atuh ya hehe.




Kemasannya seperti di foto. Standar sih buat kemasan lotion. Bulky gitu. Aku jauh lebih suka sama kemasan lotionnya Ni*ea hehe.

click to enlarge


Penjelasannya bisa diperbesar aja fotonya.
Highlight dari produk ini yaitu Goat’s Milk dan Papaya Enzyme. Goat’s Milk yang berperan untuk melembabkan, sedangkan Papaya Enzyme untuk mencerahkan.

Pas dibuka, ada harum yang segar tapi agak powdery gitu. Kalau susah ngebayanginnya, bayangin aja aroma Cusson’s baby cream tapi ada seger segernya gitu (jadi inget iklan air mineral di TV). Tutupnya mbak aku suka banget. Gampang dibuka tapi kenceng nutupnya. Beda sama lotion Ni*ea yang tutupnya bikin si produknya leaking kemana mana.



Buat tekstur, suka suka suka banget. Dia lotion tapi rich banget. Cocok banget buat yang gasuka pakai body butter karena kerasanya tebel, tapi juga butuh kelembaban ekstra yang kadang gabisa didapetin dari lotion biasa. Daya lembabnya pun aku acungin 2 jempol. Langsung banget kerasa bedanya setelah kulit dikasih lotion, kulit jadi halus dan lembut banget tanpa ninggalin efek berminyak. Cocok banget buat lotion sehari hari.




Bisa dilihat kan bedanya. Yang atas itu kondisi kaki aku yang kering kerontang. Percayalah, aslinya kayak kulit jeruk gitu , bersisik banget. Tapi pas dikasih Naturian Goat’s Milk + Sweet Papaya Hand and Body Lotion, langsung hilang deh itu kulit jeruk hehe. Lembab banget.

Buat efek mencerahkan sih belum dapet karena baru pakai beberapa hari. Yang jelas melembabkan dapet banget. Aku juga ga begitu berharap banyak dari lotion yang katanya bisa mencerahkan kulit jadi buat aku nggak masalah.

Kekurangannya, kalo kamu ambil lotionnya kebanyakan, bakal susah diratain dan malah numpuk diatas permukaan kulit. Nggak menyerap gitu. Jadi saran aku, ambilah secukupnya. Gatau ini kelebihan atau kekurangan sih mengingat kalau perlunya Cuma sedikit, berarti jadi hemat kan hehe.

Pros :
-          Melembabkan banget
-          Teksturnya Rich
-          Murah
-          Diklaim bisa buat UV Protection

Cons :
-          Wanginya kurang suka
-          Kalau kebanyakan, susah menyerap

Harga : lihat di webnya yukcoba.in sih seingat aku sekitar IDR26.000 buat 250ml. Worthed banget!

Reccomended? YES!!

Repurchase? YES, varian lainnya. Aku juga tertarik sama Shower Creamnya.



Ohiya, ini stiker baru dari yukcoba.in . Aku surprised banget soalnya dulu stikernya ga kaya gini. Aku suka banget sama desain stiker yukcoba.in yang sekarang. Hehe.

Disclaimer : Ini produk sponsor. Review adalah pendapat jujur.

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe