Yang Aku Beli dan Dapet Akhir-Akhir ini...

2:38 PM

Aku udah nggak mau bikin postingan haul dengan judul menyesuaikan bulan. Karena kagok. Aku harus menunggu sampe bulan berakhir baru bisa bikin postingannya. Sedangkan kadang aku mood nulisnya diawal atau ditengah bulan. Kayak kali ini, aku lagi mood banget bikin postingan haul tapi belum akhir bulan. Mumpung lagi mood, kita bahas saja yah.



Yang aku beli..

Aku nggak banyak beli makeup atau skincare akhir-akhir ini. Yang aku beli cuma makanan wkwk. Cuma rasanya aku pengen share aja karen produk yang aku beli semuanya ngena di hati.

1. Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer



Aku nggak ngeuh sama kata fiber disitu, berarti ada serat fiber aslinya didalam produknya. Aku pikir dia kayak brow mascara biasa yang cuma warnain dan bikin alis rapi. Ternyata pas aku buka, aku agak kaget kok ada bulu-bulunya. Aku nggak pernah baca dan nonton review produk ini jadi nggak tau. Yang aku tau, dia memang bikin bulu alis lebih bervolume.

Karena efeknya yang ngasih volume ke alis, aku jadi suka banget sama produk ini. Alisku itu termasuk yang medium. Tebel kagak, tipis kagak. Produk-produk seperti ini ngebantu banget buat bikin alis aku jadi apa yang aku mau. Kalo lagi ngampus pun, aku puma oake produk ini aja tanpa pensil alis.

2. Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base

Dari pertama launch, aku udah kepo sama produk ini. Aku selalu pengen cobain foundation stick. Aku belum pernah coba soalnya hehe. Selain karena bentuknya yang stick, kemasannya yang kalem dan simpel juga bikin aku tertarik. Aku suka deh sama produk-produk keluaran Pixy yang baru ini. Kemasannya jadi enak banget diliat. Clean dan simpel.



Shade yang aku punya ini Sand Beige. Shade paling gelap. Undertone kuningnya kenceng banget sumpeh ga boong. Dan... ternyata foundation ini cocok banget sama aku! Bahagia sekali:" Apakah kalian mau reviewnya?


3. L'oreal Infallible Total Cover Foundation



Habis nonton video Chea Nuh, aku jadi pengen foundation ini. Ternyata foundation ini sangat gelap di aku. Sejak saat itu, aku sudah memastikan kalau skintone kulit Chea Nuh kebih gelap dari aku.

Padahal foundation ini asli bagus banget, loh. Beneran enak teksturnya dan ngecover banget. Aku rasa aku akan beli shade lainnya atau pake foundation ini sebagai bahan campuran aja buat foundationku yang lain yang keterangan.

4. Wardah BB Loose Powder

Beli barengan sama Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer. Tapi produk ini belum kucoba. Nanti kalo udah kucoba, aku kasih tau di instagram gimana hasilnya. Makanya kalean follow instagram aku dongz.

5. Ringlight



Hayoo yang sudah follow instagram aku pasti tau aku punya ringlight baru. Ringlight ini aku beli dari China sehatga 940ribu. Murah khan? Murah buat ukuran ringlight yang udah pabrikan. Sekarang banyak ringlight DIY gitu yang harganya berkisar antara 300-600 ribu. Sesuai kebutuhan aja sih. Aku butuh ringlight buat makeupin client. Kalo buat studio sendiri, aku udah punya pencahayaan yang mumpuni dari Vanity Mirror dan Softbox. Hasil dari Vanity Mirror dan Softbox malah cuakep banget seperti di video-video yang pernah aku upload di instagram.

Yang aku dapet...

1. Makeover Makeup

Aku dapet beberapa produk Makeover baik yang baru maupun yang lama. Ada yang dari Clozette, ada yang dari event Makeover Birtday Bash. Produk-produknya seperti dibawah ini.



Aku udah review produk paling anyarnya yaitu Makeover Powerstay di youtube aku jadi kalian bisa tonton di video dibawah ini.



2. Romandyou Lip Driver shade Don't Stop




Ini aku dapet dari Charis. Aku agak sedih ketinggalan Try Me mereka yang Superface Zoom in Mesh Cyshion yang katanya bagus banget itu:" kuesel dan cedih. Tapi aku bisa cobain Try Me lain yaitu Romand Lip Driver. Aku suka sama warna produk ini. Tipikal nude yang Adhel banget. Aku berencana buat bikin tutorial makeup pakai ini nanti. Buat sekarang, aku punya tutorial ombre lips menghunakan Lip Driver ini.




A post shared by Adhelia Fa | BLOGGER💜MUA (@blackxugar) on
Segitu aja sih apa yang aku beli dan dapet. Aku banyak mengeluarkan uang untuk kebutuhanku yang lain jadi memang nggak banyak keluar uang buat makeup dan skinapcare. Saat aku banyak kebutuhan, entah mengapa banyak produk baru berkeluaran haha. Hidup memang pedih.


Warm Hugs,

Adhelia Fa


You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe