BandungBeautyBlogger Collab: Makeup-Bunga-Rambat (?)

9:59 PM

After a very long tie, Bandung Beauty Blogger finally having another makeup collab. Its obvious duh, why we did this collab. Pastinya karena bulan ini adalah Oktober dan Oktober berarti Halloween!

Sebenernya makeup collab kita kali ini nggak bertemakan halloween tapi malah ke flora fauna. Pas denger tema ini, yang kepikiran di aku cuma satu yaitu rusa wkwk. Tapi aku nggak jago bikin makeup karakter dan beberapa kali udah coba malah uelek tenan hasilnya rek! Jadinya aku balik lagi ke makeup normal yang diala-alain gitu.

Kayaknya aku beneran harus belajar makeup yang lebih nyeleneh deh...

Anyway, karena pas bikin collab ini aku lagi rungsing banget (banyak tugas kampus dan kerjaan organisasi) yang bikin aku jadi drop, aku nggak bisa mainan makeup selama seminggu. Bahkan sampai saat aku ngetik inipun, aku pusing banget wkwk. Bukan pusing sakit kepala, tapi pusing yang 'penuh' gitu ngerti nggak? Kayak otak tuh rasanya penuh sesak (padahal gaada isinya wkwk). Ya begitulah. Jadi aku nggak bisa mikir jernih gitu. Mbutek rasanya..

Jadi maaf banget temen-temen BBBku dan pembaca blog juga, aku bikin collabnya 'rada' telat.





Look yang aku buat inituh simpel banget. Aku cuma gambar apa yang kelewat di otak aja. Aku juga kebetulan belum punya face painting jadi masih pake seadanya banget. Inginnya sih tema bunga merambat gitu tapi hasilnya ngaco bet yasudahlah. Nggak papa yah. Mau dihujat yah hujat sajalah hahahah... #pusingpalagueh

Oiya temen-temen kalo mau liat makeup pasa member Bandung Beauty Blogger lainnya, bisa liat disini yaa:

 
Annisa 

URL Blog: www.akpertiwi.com


 
Tika


Ica


May Lili


Hani Nur


Safira Nisa
URL blog: www.safiranys.com

 
Ester Herliana 


Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe