Moodmatcher, Lipstick Paling Longlasting

1:25 PM

Heyho! Ditempat kalian ujan terus kah? Kalo di Bandung sih iya. Kalo nggak jam 12 siang, ya jam 5 sore. Atau malem-malem dan bikin udara tambah dingin.

Mungkin gara-gara dingin, aku jadi jarang haus. Padahal udara dingin bikin kulit kita lebih kering ya. Alhasil, kulitku pada kering semua termasuk kulit bibir. Ada saat dimana pas aku pakein lipstick, malah sakit nggak jelas:" Ngelupas-ngelupas dan malah sampe berdarah.

Makanya matte lipstick lagi aku banned dari kehidupan wkwk. Soalnya bikin bibirku tambah parah. Even  lipstick yang biasa aku pakai, yang nggak bikin bibir kering pun, tetep nggak nyaman dipake. So I switched my lipstick to Moodmatcher.

Setelah kutanya-tanya temen-temen, ternyata nggak banyak yang tau moodmatcher. Padahal menurutku ini lipstick bagus banget loh. Warnanya bener-bener tahan seharian dan cantik-cantik. Cara kerjanya sih lebih kayak lip tint ya but much better. Kalo pake liptint, aku tuh selalu fail. Tapi nggak buat moodmatcher. Meskipun warnanya nggak ngecover bibir gelapku, tapi tetep bagus keliatannya.

The claims:
- Made is USA
- Sudah terjual 25 juta. FENOMENAL!!!
- Tahan hingga 12 jam
- Teksturnya ringan dan awet dipakai seharian

Packaging




Moodmatcher punya packaging lipstick biasa. Tubenya dibuat ada bagian transparan supaya kita bisa liat warna di dalemnya. Menurutku, ini asik banget loh mengingat Moodmatcher punya banyak warna jadi kita bisa sekalian ngejailin orang wkwk. Bayangin aja kita pake lipstick warna biru di umum terus orang-orang pada ngeliatin kita pake lipstick, eh ternyata warna lipsticknya bukan biru!

Meskipun terlihat biasa aja, packaging Moodmatcher ini cukup tebal loh. Apalagi bulletnya juga nggak gampang patah. Aku udah beberapa kali ngejatuhin lipstickku dan masih fine-fine aja. Beda sama matte lipstick yang formulanya lebih creamy, jadi pas jatuh, gampang banget patah.

Peformance

Aku akui, Moodmatcher adalah lipstick PALING LONGLASTING yang pernah aku pake. Sumpah ga boong. Even salah satu liquid lipstick yang beebrapa waktu lalu aku review aja kalah. Daya tahan Moodmatcher bahkan bisa seharian lebih!

Aku akhir-akhir ini ngerasa kalo kulit aku lagi kering banget termasuk bibir. Mungkin karena sedang musim hujan juga, jadi kulit berasa dehidrasi terus. Jadi aku lagi menghindari pemakaian matte lipstick karena bisa bikin bibir aku pecah-pecah. Aku jadi lebih banyak pake Moddmatcher dan menurutku, lipstick ini nggak bikin bibir kering. Meskipun nggak melembabkan juga, tapi lipstick yang nggak bikin bibir kering membantu banget pas musim hujan begini.

Warna

Maaf kalo gambarnya blurry. Ini aku skrinsyut dari video wkwk


Aku dikasih 2 warna sama Moodmatcher dan bisa aku pilih sendiri. Karena dulu aku pernah dikasih yang warna hijau (yang baru aku tau kalo warna ini merupakan best seller) sekarang aku pilih warna merah dan hitam. Aku suka banget yang warna coklat! Hasil yang keluar di bibir aku bener-bener cantik. Warnanya perpaduan antara maroon dan coklat tua yang jatuhnya hangat dan natural di kulit sawo matangku. Kalau warna hitam sendiri, lebih ke merah keunguan di aku. Dua-duanya sama-sama cocok buat kulitku, tapi aku prefer yang warna coklat.

Black

Brown


Cons

Kemarin aku nggak bikin ‘cons’ section di reviewku, tapi sekarang aku ingin buat karena menurutku, setiap produk pasti punya kekurangan. Moodmatcher sendiri menurutku kurang cocok buat kita yang punya bibir terlampau gelap. Alasan kenapa aku Cuma pake Moodmatche buat daily ya ini. Lipstick ini nggak bisa nge-cover warna gelap bibir aku. I would say, Moodmatcher lebih ke arah liptint sih. Jadi emmang coveragenya nggak ada. So, buat temen-temen yang punya bibir gelap, mungkin kekurangan ini bisa jadi bahan pertimbanganJ

Overall, aku suka sama Moodmatcher lipstick ini apalagi yang warna coklat. Selain matte liquid lipstick, aku selalu bawa Moodmatcher yang brown kemana-mana. Ada banyak pilihan warna lain, loh dan yang pasti, warna yang dihasilkan akan menyesuaikan dengan bibir masing-masing orang. Di Line2 @moodmatcherindonesia, ada promo FREE ONGKIR loh!

Aku juga pernah review warna hijaunya di Instagram @blackxugar

Recommended? Yes.

Repurchase? Yes, yang brown.

Price? Start from IDR      66.000

Warm Hugs,


Adhelia Fa

You Might Also Like

5 comments

  1. Aku pun love sama lipstick ini. Awet dan warnanya natural. 😍

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. Warnanyaaaaaaa.... Yang dark kece benerrrrrr
    Asik ni buat halloween


    Www.sofiadewi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak kece emang. Jadi ungu ungu gituuXD

      Delete
  3. Packagingnya dab warna tulisannya keceee yaa

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe