Belajar Makeup di Puspita Martha Open House Bandung

10:44 AM

Hola! It's March already and this blog has been MIA for 2 weeks hmm.. I'm being so unproductive lately..

No..

So, beberapa minggu lalu, aku dan beberapa beauty blogger Bandung lainnya mengunjungi Puspita Martha International Beauty School Bandung yang terletak di Jalan Soekarno Hatta no. 614. Aku kesana sama kak Lyna dan Kak Ester. Kak Noniq dan Ci Winda udah duluan di sesi sebelumnya.



Sebenernya aku dari dulu pengen banget ngambil kelas di Puspita Martha karena aku emang ada rencana buat jadi MUA (someday) w.kwk. Tapi aku masih pikir-pikir lagi karena ternyata biayanya lebih mahal dari S1-ku. Tapi setelah aku ngintip gimana mereka diajarin, aku jadi mikir ulang. Kayaknya aku emang bakalan ambil sekolah mekeup disini deh wkwk. Soalnya meskipun biaya yang kita keluarkan puluhan juta, tapi ilmu yang diajarkan memang bener-bener mateng. Contoh kecilnya adalah di Beauty Workshop ini.

Kami, beauty blogger, diundang untuk meliput Open House yang diikuti oleh 10 peserta. Disini, para peserta diajarkan bagaimana mengoreksi wajah dengan makeup dan teknik-teknik makeup dasar.



Selama Open House, para peserta dipinjami makeup kit Sariayu yang dalemnya ada Duo Lip Color Krakataunya wkwk. Aku jadi pengen nyomoy hehe. Selain itu, mereka juga diberikan space sendiri yang menurutku nyaman banget. Kaca meja riasnya gede dan spacenya pun sangat nyaman.







Di Open House ini, para peserta akan diajak menyaksikan demo wedding makeup oleh professional makeup artist Puspita Martha lalu selanjutnya makeup artist yang akan berkeliling dan membantu para peserta belajar makeup di wajah mereka sendiri. Asik banget deh ngeliatin para pesertanya makeup.

Mbak Melisa sebelah kanan, yang kiri yang makeover rambut aku.. lupa namanya maafkeunT_T



Selagi nunggu, para blogger dikasih makeover oleh murid Puspita Martha Beauty School. Disini aku dimakeover sama mbak Melisa. Mbak Melisa ini orang semarang lo. Hebat ya jauh-jauh dateng ke bandung. Aku suka sama cara mbak Melisa apply base karena flawless banget. Aku diem-diem nyontek tekniknya mbak Melissa buat aku praktekin sendiri wkwkwkw. Kece amng murid jebolan Puspita Martha Beauty School ini.



Diakhir acara, para peserta diajak foto bareng sama makeup artistnya. Maaf ya geng aku lupa nama mas makeup artistnya siapa:( Nggak ketingglan juga, para peserta dikasih goody bag sebelum pulang.

So, itu dia event reposrt untuk Puspita Martha Open House Bandung. Biasanya, di Bandung, Puspita Martha mengadakan Open House pada momen-momen tertentu. Seperti kemarin, Open House diadakan pas Valentine.

Kalo kamu tertarik dengan Puspita Martha International Beauty School, bisa melipir ke websitenya www.puspitamartha.ac.id. Untuk harga, memang tergolong mahal, tapi disini semuanya terjamin loh. So menurutku worth it banget. Untuk Bridal Makeup Packagenya berkisar dari 36juta-59juta dan udah dapet 3 macam sertifikat Puspita Martha. Are you interested?

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

4 comments

  1. wuiiih seru banget acaranya :D rambutmu jadi makin keceh~

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
  2. Oke, sekarang aku paham kenapa jasa make up tuh ga murah *guk angguk*

    ReplyDelete
  3. Nice makeup and hairstyle!
    I`m following ur blog with a great pleasure via GFC
    Please join me
    Sunny Eri: beauty experience

    ReplyDelete
  4. seru ya acaranya~ dapet bonus di makeover pula. blogger dapet goodie bag jugakah? kalo iya, share di mari dong dapet apa aja. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe