Korean Mask Haul!! Luv luv the Mask Sheet💜

9:57 AM

Jadi aku lagi seneng banget sama skincare. Setelah beberapa lama berkutat sama makeup dan mengabaikan kondisi kulit, aku ngerasa berdosa banget. Jadi aku bikin project yang namanya I'm sorry my skin project.

Jadi selama sebulan, aku akan meminta maaf sama kulit aku dengan cara pakai skincare dengan telaten. Mau itu skincare buat wajah ataupun badan. Aku juga bakal stop makan makaroni minyak. Gais kalian harus tau makaroni minyak itu makanan penuh dosa namun nikmat. Aku suka banget makaroni minyak rasa balado pedes. Rasanya yang pedes dan gurih, renyah dan uhhhh...

Eh astagfirullah. Sadar, Dhel.

Ya aku akan berhenti makan makaroni minyak selama sebulan. Iya, sebulan. Bulan depan makan lagi wkwkw. Tapi porsinya dikurangin. Lalu aku akan minum lebih banyak air putih dan makan makanan yang bergizi seimbang.

Hmm... Let's see.



So, karena aku butuh banyak skincare, aku jadi belanja beberapa masker. Korean mask lebih tepatnya. Karena bukan apa, aku nggak terlalu percaya sama masker masker buatan lokal. Aku bukannya nggak cinta endonesahh... Tapi buat skincare emang harus aku akui, korea lebih baik. Kalo buat pergincuan mah aku tetep cinta endonesahh. Peace love and gaul #apasih.

Okeh, masker apa aja yang Adhel beli?

1. Etude House Therapy Air Mask
IDR 12.500

Aku kurang suka sama seri I need You mask karena B ajah.



Aku malah lebih suka mask sheet punya Celebon yang suka ada di Guardian. Itu loh yang pekejingnya ada foto member G-Friend yang cuakep cuakep. Tapi tetep aja meskipun aku suka pake maskernya, muka aku nggak bisa jadi mirip SinB. Wkwkwkwk.

Nah, denger-denger nih, si Therapy Air Mask ini beda. Selain karena mask sheetnya yang tipis cuma 0,2 mm, formulanya juga lebih baik.

Hmm.... Kita lihat nanti.

2. Etude House AC Clinic Pink Powder Mask (Sample)
IDR 15.000

Ravenya bagus di internet. Aku beberapa hari lalu punya jerawat gede di pipi. Geuleuh pisan pokona mah. Aku jarang jerawatan tapi sekalinya jerawatan nyebelin. Jidat aku juga mulai timbul bruntus-bruntus padahal dulu udah bersih :(

So sad...

Makanya aku bakal pakai ini untuk daerah yang berjerawat.



3. MISSHA Real Source Pocket Pack
IDR 15.000

Ini modelnya lucu deh. Aku belum pernah pakai maskernya MISSHA jadi kepo aja. Apalagi ini mask pack jadi buat variasi. Nggak mask sheet muluk hihi. Aku punya yang pomegranate. Semoga aja cocok dan ada hasilnya huehehehe.

4. SKINFOOD Beauty in a Food Mask Sheet
IDR 12.000



Ini iseng belinya karena kandungannya aneh aneh wkwk. Ada yang Caviar, sarang burung, buah bit. Weleh weleh.

Yang aku punya ini varian salmon.

Aku pilih salmon simpel karena aku kepo wkwk. Kemasannya juga cakep. Tapi pas baca review katanya bagus jadi aku pengen coba. Siapa tau malah lebih bagus dari Etude kan bisa langganan yang ini hihihihi.

5. Nature Republic Real Nature Mask Sheet
IDR 10.000



Ini bukan buat aku. Tapi buat hadiah hehe. Aku belum pernah pakai mask sheet dari Nature Republic. Tadinya mau coba juga, tapi banyak stok yang kosong. Jadi tunggu si olshopnya restock dulu ajyaaa hehe.

Yah segitu saja mini haulku kali ini gaes. Kalian pasti pada kepo dan nanya "Kak belinya dimana kok murah banget" "Kak bisikin dong olshopnyaaa"

Jadi sebelum pada nanya, aku jawab aja. Aku beli di Shopee. Nama sellernya Korean Noona. KOREAN NOONA. Aku nggak disponsori tapi berhubung kalo aku nggak cantumkan seller nanti pada nanya. (terkadang aku sudah cantumkan seller juga tetep ada yang nanya.. Aku kudu piye mas?!)

Nantikan project I'm sorry my skin by Adhel, ya!

Warm Hugs,

Adhelia Fa


You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe