Beauty Review : EOS Luna Brown from Sugar Lens

2:58 PM



Haii!!
Lagi good mood nih soalnya lagi falling in love hehehe.. Kan katanya kalau perempuan falling in love tuh cantiknya jadi nambah yah hehe siapa tau aku jadi tambah tjantik #ngarep.



 Produk yang aku review kali ini, adalah daganganku sendiri. Tau kan kalo aku punya Online Shop yang menjual softlens? Kalo belum tau, monggo didatangi store Sugar Lens hohoho.

Namanya EOS Luna Brown.






  • Diameter: 14.5mm
  • Kadar air: 40%
  • Masa pakai: 1 Tahun


Ini banner campaignnya. Alasan kenapa aku pilih EOS Luna karena warna coklat di bannernya alluring banget. Coklat terang yang sparkly gitu. Lalu gimana penampakannya ??



Ini kemasan botolnya. Buat seri Luna, botolnya seperti itu. Berwarna pink glossy.

Penjelasan Kemasan


 Patternnya cantik yah. Dan big plus pointnya, ringnya berwarna coklat bukan hitam. Aku ga terlalu suka ring berwarna hitam. Karena lebih suka yang natural natural aja. Kalau bisa tanpa ring. Jadi desain Luna ini cantik menurut aku.

INSIDE OUT : INSIDE IN


Down pointnya, doi ada bintik bintik keemasan gitu yang katanya bakal ngeblend dengan warna mata asli tapi di aku malah jadi kaya mbak mbak BOR*A yang judes.



Sekilas, cantik banget yah warnanya. Coklat Sparkly gitu, keliatan bling bling tapi tetep natural. Suka efek pop-nya.




Tapi pas kena flash, keliatan deh tu pattern yang aku kurang suka karena bener bener ga natural. EOS Luna ini mengingatkan aku pada pattern Newlook Dazzling – Brown yang pernah aku pakai dulu. Sama persis.

Masalah kenyamanan, EOS juara deh gaboong. Bandingin sama Newlook yang justru life spannya Cuma 3 bulan, EOS jauuuhhh lebih nyaman. Dulu pas pake Newlook, mata tuh ngeganjel banget dan gatel gitu. Gapernah kuat sampe 4 jam keatas. Tapi kalo pakai EOS, pernah 6 jam without eyedrop. Pokoknya buat kenyamanan EOS tuh take my heart banget.

Karena bahannya Hydrogel, masukinnya bakal lebih sulit daripada yang Polyhema macam X2 gitu. Tapi karena softlens pertamaku pun berbahan dasar Hydrogel, jadi buat aku ga masalah.

Overall, aku puas dengan kualitasnya EOS. Tapi ini bukan pattern yang aku harapkan buat dipakai sehari hari. Kurang subtle aja. Keliatan judes wkwk. Aku akan ambil EOS Bubble atau Ice yang lebih subtle. Pengen juga sih pakai Nobluk yang lagi in itu. Tapi kok aku ga tertarik yah hehe.

Price : IDR78.000



Beli di sini.
Temen temen juga bisa beli pattern lainnya dari merk EOS ini. ada GEO, Eyecandy, Nobluk, Nobly, Puffy, Eyecom, Dueba, X2, dan masih banyak lagi hehe. ORIGINAL and TRUSTED banget yaa ^^

Sugar Lens masuk bulan ke 2!! Terimakasih atas kepercayaan para pelanggan semua hihi. Aku akan terus berusaha kasih pelayanan optimal hehe. Doakan agar Sugar Lens bisa terus maju yaa ^^
Dan juga kalau kalian suka dengan Korean Cosmetic such as Etude House, The Fase Shop, Skinfood, Innisfree dll, aku juga punya store khusus namanya ispellbeauty.

Cek ispellbeauty disini. ^^

Recommended ? Yes !!

Repurchase ? Yes, another type, same color. I love Brown very much.

Kemarin, ada berita di TV yang menggembor gemborkan tentang penjualan softlens palsu. Jujur, aku merinding. Softlens tuh barang yang bersentuhan langsung dengan jendela kehidupan kita. Tega yah dibikin palsuannya. Aku pernah berhubungan dengan supplier softlens yang menjual softlens (yang aku percayai) palsu. Alhamdulillah aku udah ga ada urusan lagi sama doi. Padahal si supplier softlens ini namanya besar banget. Aku gaakan sebut merek, tapi aku sudah cerita cerita tentang kronologisnya di post ini. Aku juga sudah share cara membedakan softlens Korea asli dan Palsu. Pesan aku, temen temen harus kudu wajib hati hati kalau beli softlens online. Ini mata loh urusannya ^^

Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe