Personal Journal : BEWARE Fake Softlens Everywhere !!!

5:29 AM



Haii !!

Ga bermaksud menjatuhkan pihak manapun, tapi aku mau berbagi cerita aja. Topiknya seputar barang dagangan aku, yaitu softlens. Yang kita tau, softlens import seperti GEO, Noubluk, Eyecandy, banyak banget palsunya. Aku masih santai santai aja kalo barang yang dipalsuin tuh masih sekitaran tas, sepatu, baju, make up brush. Tapi kalau menjurus ke hal hal yang secara gak langsung terserap tubuh seperti make up dan skincare, apalagi softlens, aku rasa keterlaluan yah. Sungguh kejam orang orang yang hanya mementingkan keuntungan semata.

Jadi, awal mula aku dagang tuh, aku berniat untuk ambil salah satu supplier yang namanya udah cukup tersohorlah. Doi juga banyak sponsorin beauty blogger Indonesia. Aku ga begitu ngerti sistem pick up barang dia gimana, pokoknya saat barang datang ke aku, aku tuh curiga setengah mati. Pasalnya, barang yang datang ke aku itu
-          Gak ada stiker antifakenya which is sangat sakral karna GEO tanpa stiker antifake mau jadi apa ??
-          Banyak label tabung yang ga sesuai setelah dicocokan dengan yang benar benar asli
-          Kualitas stiker labelnya jelek. Beda sama Softlens EOS yang aku punya. Stiker EOS ini ga gampang terkelupas sedangkan GEO abal abal ini, sekali gosok, bablas.




Akhirnya, aku hubungi tuh customer carenya. Aku tanya kenapa softlensku gaada stiker antifakenya. Lalu doi jawab apa ?
“ Mungkin stiker terlepas, say “
Hell-O ??
Saya pesan softlens 3 pasang, artinya 6 botol, masa 6 botol semuanya lepas stikernya ? Saya tau stiker antifake GEO itu cukup merekat dan SANGAT TIDAK MUNGKIN TERLEPAS SELAMA EKSPEDISI. Orang di bubble wrap, dibungkus rapi, disolatip dll.
Aku mau komplain lagi, eh tiba tiba, dia langsung Off ( aku berkomunikasi lewat BBM ).

Lalu aku coba hubungi CC yang lain. Aku telpon. Yang jawab mbak mbak. Aku lontarkan pertanyaan yang sama soal stiker antifake. Jawabannya berbeda pemirsah!! Si CC yang kedua ini bilang kalau STIKER LUPA DITEMPEL. Yang bener yang mana mbak ? dan setahu saya, bukannya harusnya pabrik yang menempel stikernya itu ??

Aku gamau ambil pusing, aku returlah itu softlens abal abal dan aku cari supplier lainnya. Alhamdulillah, sekarang punya supplier yang ramah dan pastinya barang yang saya ambil dari dia itu Original karena saya juga pakai buat sendiri.

Buat temen temen, AKU SANGAT INGATKAN UNTUK BERHATI HATI. Aku buka buka forum Fashion Contact Lens di Female Daily dan ternyata lumayan banyak juga yang pernah ketipu dapat barang non ORI. Pastikan temen temen beli di seller yang trusted. Gimana cara ngecek trusted atau enggaknya ? Ini yang susah. Kebanyakan pasti bilang lihat dari testimoni. Padahal banyak banget sekarang olshop yang suka curi curi testimoni.... greget liatnya.

Dan jangan terlalu tergiur dengan harga super miring. Seperti EOS harga 35 ribu... hello ???

Kalau bingung beli softlens dimana, bisa dicek storeku di Sugar Lens

IG : @sugar_lens
LINE : @TWJ8715T



All EOS IDR78.000
NOBLUK/NOBLY IDR110.000

Barang yang kujual semua original. Belum pernah ada pelangganku yang komplain macem macem. Aku juga trusted banget. Aku sangat siap dilaporkan kapan saja jika aku ketahuan menipu.

Ada cerita lucu lagi. Kemarin ada pelanggan yang pesan sepasang Nobluk Grey. Transaksi berjalan seperti biasa. Namun tiba tiba, saat barang sampai, dia komplain katanya barang yang sampai itu Nobluk Mini. Padahal AKU GA PERNAH JUAL NOBLUK MINI. Barang dari dreamcon1 yang aku jual hanya Nobluk dan Nobly. Bener deh aku gangerti dia dapet Nobluk Mini itu darimana. Setelah aku jelaskan baik baik kalau aku gapernah jual Nobluk Mini, dia malah langsung kabur. Ya gapapa sih, toh aku ga rugi apa apa. Cuma lucu aja. Niat dia bilang kaya gitu buat apa....

Pesan terakhir ( alah ) BEWARE GIRLS !!!!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

2 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe