Beauty Review: Etude House Color My Brow - Rich Brown

1:19 AM



Well, akhir akhir ini aku jadi agak moody. FYI saku orangnya moody tapi aku nganggepnya biasa aja. Gimana kalo aku nganggep diri aku moody??
Jadi ke-moodyan aku ini merembet ke blog. Niatnya bangun pagi buat dapetin golden hour dan foto foto necis pake make up baru. Tapi pas udah selesai make up, malah mendung, ujan. Gemane kagak bad mood??
Terus aku juga bingung sama bahasa yang harus aku pake buat blog. Secara akhir akhir ini pas aku lihat traffic blog, kok kebanyakan yg dateng tuh orang luar yah. Lah orang pribuminya sendiri dikit bener yang mampir ke ini blog. Jadi agak agak bingung juga. Jadi aku putuskan untuk pakai bahasa indonesia saja. Toh aku ini orang indonesia. Lagian malu juga pakai bahasa inggris orang grammar juga masih belepotan hihihi. Tapi aku udah kebiasaan pakai bahasa inggris jadi pasti nanti tetep di dalem postingannya banyak bahasa inggrisnya. Sudahlah ya. Aku mencoba membuat blog ini lebih berkonsep tapi ternyata stay di satu konsep tuh ngebosenin juga hehe.

Jadi konsep aku sekarang, Be Myself. Lebih ke tulisan jujur dan penumpahan(?) perasaan aja. Ga mau mikir ribet ribet hehe. Jadi aku minta maaf duluan nih kalau nantinya ada beberapa kata kata yang mungkin merusak pandangan ehehe.

Yak, abaikan curhatan gajelas di atas. Sekarang aku mau review produk yang sebenernya jadi wishlist aku sejak aku kenal dengan brand ini. tapi gaada niatan beli dalam waktu dekat sih sebenernya. Cuman gatau aja kemarin tuh panik gara gara prom tinggal 3 hari lagi dan aku gapunya produk alis apa apa selain viva pensil alis yang hitam which is i will never draw my eyebrow in mute black. Jadi aku putuskan buat beli ini Etude House Color My Brow in Rich Brown. Aku beli ini di blog salenya kak Winda. Aku agak nyesel karena telat liat blog salenya padahal kak winda nih jual Sleek Pallete yang aku dambakan tapi sold out dimana mana. Hiks.





Aku gak mau komentar banyak soal packaging, aku yakin para make up lover sudah tau seperti apa rupa si eyebrow mascara ini ^^



Bentuknya kecil imut imut gitu. Warnanya menyesuaikan dengan warna liquid di dalamnya. Aplikatornya menyatu dengan tutup. Desain yang simpel sama seperti maskara maskara diluar sana.




Isinya sedikiiiittt... i wanna cry :’) bisa dilihat ukurannya aja just the exact same size with my wardah longlasting lipstick. aku beli browcara ini sekitar 2 minggu yang lalu tapi udah mau abis aja. Salah aku juga sih dipake tiap hari hehe. Jadinya aku akalin makenya ga setiap hari (solusi macam apa itu) hehe.



Warnanya sih katanya rich brown. Tapi aku menemukan sedikit hint merah. Sedikit sih. Kalau bersentuhan dengan bulu alis gaakan kelihatan. Cuma kalau terkena kulit, bakal keliatan deh kalau warnanya tuh ada hint merahnya. Dan aku agak bingung karena ini berglitter. Awalnya aku kira glitter itu datang dari eyeshadow yang lagi aku pakai tapi ternyata memang ada glitternya. Sedikit tapi kok gaakan ternotice.

Buat staying power. Ehm, IT IS SO FREAKING GOOD. Sumpeh ga boong. Aku pakai ini dari bangun tidur sampai bangun tidur lagi(waktu itu lupa hapus make up) dan browcara ini masih nangkring di alis meskipun warnanya agak pudar.



BTW aku baru cukur alis ahaha tolong jangan ketawa. Alis akutuh tebel dan naik(?). bukan tebel yang bagus ini mengarah ke tebel yang judes macam bapak mertua. Jadi aku cukurlah bagian atas alis dan sekarang alis aku datar. Seneng deh hihi.
Sedikit info,alis tuh ternyata ngaruh banget ya ke penampilan. Dulu, aku sering dibilang lagi marah atau judes padahal aku diem aja. Terus pas kemarin promnight, aku udah cukur alis dan digambar sedemikian rupa ala ala taeyeon, reaksi orang orang ternyata beda jauh. Pas aku lagi diem, yang biasanya dikatain orang judes, malah ditanya “Dhel, kamu mau nangis?”

Overall, aku ingin kasih 5 bintang asalkan produknya dibanyakin ehehehe #digampar . beneran, suka banget deh sama browcara ini. denger denger sih browcara koji dolly wink lebih mantep.yah aku masukin wishlist dulu deh. Gatau belinya kapan. Gapapa dong, semua kan berawal dari mimpi.

Pros :
Warnanya bagus dan keluar
Staying power bagus banget
Bikin alis terlihat terbal natural

Cons :
Sedikit isinya
Ada glitter, ga mengganggu sih Cuma ga ngerti aja kenapa harus dikasih glitter.

Repurchase? YES!!

Reccomended? YES!!



Wait!!!
Aku baru buka online shop lagi. Jadi aku punya 2 online shop sekarang. Yang satu softlens yang satu make up korea. Buat make up, aku punya sistem readystock dan preorder.  Jadi kalian bisa beli Etude House Color my brow ini di
IG : ispellbeauty
Line : @BCP1052T
Harga : IDR75.000 (readystock) / IDR62.500 (PreOrder)

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

2 comments

  1. untuk stay di niche yg sama saat ini masih susah buat aku, salut buat kalian yg bisa stay dan komit dgn niche yg sama....apalagi kalo soal girly beginian alias female update.
    pas bgt lagi nyari eyebrow yg cmn sikat aja, tfs ya :)

    kalo soal grammar gpp dicoba aja nulis lama2 akan keliatan perkembangan bahasa inggris kita udah sejauh mana & aku rasa bule2 itu pasti ngeti even grammar kita acak adut hihhii #cmiiw

    btw folbek yuk blognya..aku di kisekii.com
    salam kenal yah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aku juga susah stay sama satu plot sih hehe... I'll try to make my english more even. Thanks for visiting ^^

      Salam Kenal yaaa, followed... nice to meet you
      p.s. I'm sorry for extremely late reply. My blog was error hehe

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe