Beauty Review: Wardah Make Up Remover

8:49 PM



Hai semuanyaa!! Bagaimana kabar kalian di hari minggu yang cerah ini ?

Kali ini, aku mau bagi bagi review tentang make up remover. Karena ini produk lokal, rasanya aneh kalau pakai bahasa inggris. Jadi aku pakai bahasa indonesia aja. Sebagai perempuan, apalag
 Yang rajin make up-an, wajib banget punya make up remover. Karena make up yang masih menempel wajah, bercampur dengan kotoran, jika tidak dibersihkan akan menimbulkan masalah buat kulit wajah kita.

Make up remover pertama aku yaitu dari wardah. Kesan pertama liat make up removernya wardah ini yaitu, segeerr. Warna birunya bener bener memikat hehe. Dan desain botolnya pun simple banget. Nggak neko neko.

Kemasan


Aku suka banget sama kemasannya. Cuman, deskripsi di bagian belakang botolnya jadi susah dibaca. Karena botolnya bening dan tulisannya putih. Tapi overall, aku suka banget sama kesan freshnya.

Tekstur


Karna dia ada jojoba oilnya, jadi ini lebih ke oil cleanser. Teksturnya mirip mirip baby oil.

Pemakaian





Karna ada dua cairan, jadi harus dikocok dahulu.
Setelah dikocok, tuangkan pada kapas bersih.
Dan sapukan pada wajah untuk membersihkan make up dan kotoran



Aku cukup kaget dengan hasilnya. Buat make up mata, aku hanya perlu sekali usap dan semua eyeshadow, maskara, benar benar hilang tak berjejak. Setelah bersih pun, wajahku jadi lembab dan glowy. Karna ada oilnya, wardah make up remover ini lebih cocok buat yang kulitnya kering. Tapi yang kulit berminyak juga nggak apa apa kok. Karna make up remover ini bagus banget dan layak dicoba.

Kesimpulan

Aku suka banget sama make up remover wardah. Mulai dari luarnya hingga isinya. Semuanya bagus banget. Kalau kalian memasukan produk ini dalam wishlist, jangan ragu buat membelinya hehe

Buat yang suka bermake up, apa make up remover favorit kalian ?




You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe