Personal Journal: I'm turning 17

1:50 PM


Hai semuanyaa !!!

Pada post kali ini, aku mau share tentang salah satu hari yang bersejarah dalam hidup aku, terutama dalam masa muda aku.

 
Aku akhirnya berumur 17 tahuun yeaah... tanggal 3 Februari 2015 lalu, aku resmi menjadi seorang yang berumur 17 tahun. Kata orang orang, 17 tahun itu adalah masa yang paling indah. Masa muda yang nggak bisa dilupakan.well, mungkin ada benarnya juga. Pada ulang tahun yang ke 17 ini, aku bisa berada di tengah tengah orang orang yang aku sayangi. Meskipun papa, mama dan adik aku berada di Jakarta, dan aku di Bandung, aku masih bisa merayakan ulang tahun dengan sahabat sahabat terkeren sedunia.

Nggak banyak yang aku inginkan pada tahun ini. aku hanya ingin lulus UN dengan nilai maksimal, lulus SNMPTN UPI jurusan Sastra Inggris. Mungkin dulu aku bercita cita untuk bekerja di departemen keuangan, jadi aku harus masuk STAN. Tapi sekarang, aku ingin menjadi mahasiswa Sastra Inggris. Semoga aku bisa keterima disana. Amiin.
Lalu aku ingin menjalani hidup dengan lebih simpel namun berkualitas. Aku ingin menghabiskan waktu melakukan hal hal yang aku suka. Seperti mendesain busana.aku punya mimpi untuk mendirikan brandku sendiri. Terdengar sulit memang. Tapi kalau kita berusaha, semua pasti akan tercapai, bukan?


Banyak hal hal menarik yang aku alami selama 17 tahun terakhir. Sebagian membekas dan sebagian hilang dari memori. Namun semuanyalah yang membuat aku tumbuh hingga saat ini. aku berkembang semakin baik berkat nikmat dan ujian yang Allah berikan. Juga kasih sayang kedua orangtua, terutama Mama yang selalu membuat aku kuat dan bertahan sampai sekarang.

Ulang tahun kemarin, jujur, aku tidak mengharapkan sesuatu yang begitu spesial. Aku hanya berharap teman teman ingat dengan ulang tahunku dan setidaknya mengucapkan selamat. Aku cukup terkejut saat pagi pagi, seluruh kelas menyanyikan lagi selamat ulang tahun buatku. That little thing made me thouched. Dan sahabat sahabatku juga memberikan aku binder yang benar benar aku inginkan beserta dengan tempat pensil. Teman teman di bimbel juga memberikan kejutan kecil dengan memberikan snack yang aku sukai. Beberapa hari kemudian, Nabila wardah memberikan aku kejutan. Dia memberikanku pouch dan tebak apa.... ada lip scrub yang sudah jadi wishlist aku sejak lama. Makasih kalian semuaa.. kalian memang daebak!!







Rasanya memang aneh kalau kita berulang tahun, tapi nggak traktiran. Jadi aku dipaksa sama temen temen untuk traktiran. Nggak seperti anak lainnya yang merayakan sweet 17 mereka dengan meriah. Aku hanya mengajak sahabat sahabatku untuk makan di Pizza Hut.. well, review time !!


Jadi hari itu, sabtu, sehabis melakukan photo booklet, aku, Rinda, Ryska, Zahra dan Novita langsung menuju Pizzza Hut. Dan sesaat setelah kita masuk ke PH, hujan turun dengan lebatnya. Untung saja kita sudah duduk dengan nyaman di dalam. Well, karena aku bukan orang yang sangat kaya, aku hanya mentraktir sensasi delight basic untuk berempat. Sempat terjadi cekcok karena jumlah kami berlima sedangkan sensasi delight hanya ada untuk 2 dan 4 orang. Jadi mereka semua menyuruhku membeli yang satuan karena aku yang sedang berulang tahun.

Creamy Beef Spinach Fettucini




Ini yang aku pesan. Aku belum pernah makan spinach pasta PH dan sekarang kesampaian juga. Kalau boleh jujur, semua plate pasta PH belum bisa mengalahkan lasagnanya. Lasagna is the best. Aku hanya kuat makan ini sampai setengah porsi karena buat aku, tastenya terlalu heavy.

Green Tea Shake


Dan ini enak banget. Aku tergiur untuk mencoba ini, karena ada green teanya. Greentea lovers yeaaahhh... rasanya lembut dan manis. Sedikit terlalu manis tapi enak banget. Whip creamnya juga nggak bikin eneg.


Dan ini yang mereka pesan. Mereka kompakan pesan Creamy Sausage Chicken Fettucini kecuali zahra. Dia pesan Fusilli Carbonara. Dan yang membuat aku sedih adalah, Pasta yang mereka pesan jauh lebih enak dari yang aku pesan. Alert! Buat kalian yang mau makan di PH, lebih baik beli sensasi delight saja !!

Chicken Bruschetta


Appetizer buat paken sensasi delight basic. Udah aku review dan rasanya memang enaak.

Sehabis makan, kita foto foto sambil nunggu hujan reda. Sekalian ngadain sesi curhat dadakan. Yahh, namanya juga cewek. Seneng banget deh. Perut kenyang, hati pun senang.



Sekian cerita tentang 17 tahunku. Aku sangat bahagia. Aduh, aku nggak tahu lagi harus ngomong apa, pokoknya makasih buat semuanya karena udah meninggalkan kesan yang abadi buat aku ^^



You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe