Beauty Review: Review HQ7 Hair Milk Very Berry

1:42 PM



Hai !!! First greeting in new year and new post, hehe. Di awal tahun 2015 ini, aku mau ngereview singkat tentang salah satu produk hair care yang udah malang melintang di supermarket maupun minimarket sejak lama. Karna ini produk lokal, maka aku akan mereview pakai bahasa indonesia. Hehe, if you are an international reader, please kindly hit the translate button.

Apakah kalian pernah mengalami bad hair day ? aku berani bertaruh, nggak ada cewek di dunia ini yang nggak pernah mengalami bad hair day. Iya kaaan ? termasuk aku sendiri.



Namun, sekarang aku punya senjata pamungkas bad hair day. Ini diaaaa.....

HQ7 Hair Quotient Hair Milk yeaay....

Setelah berkali kali kepo dan ngak jadi beli, akhirnya dibeli juga. Dan ini adalah botol kedua hehe....
Aku suka banget sama semua yang ada di produk ini. Botolnya kuat banget. Tapi saking kuatnya, kadang kadang susah dipencet huu... sebenernya ada dusnya. Bentuknya kaya burger bag gitu tapi gatau kebuang kemana. Huuu lagi. Tapi tenang aja, semua deskripsinya ada di botolnya juga kok.




7 Bahan Aktif:

Ekstrak susu dan Esktrak madu
Menutrisi sel rambut, membuat rambut lembut, halus, berkilau, dan mudah diatur.
Argan Oil
Memperbaiki setiap helaian rambut yang rusak akibat pewarnaan, pengering rambut, dan sebagainya
Zinc
Mencegah timbulnya bakteri dan minyak yang berlebih pada rambut
UV Protection
Melindungi rambut dari sinar matahari (UV-A dan UV-B)
Vitamin E dan Vitamin B5
Melindungi dan menutrisi rambut





Cairannya sendiri seperti air namun berwarna keputihan. Kali ini, aku beli yang varian verry berry. Sebenernya, menurut aku lebih enak yang lively floral. Aku beli varian verry berry karna aku pikir aromanya bakal seperti stroberi yang seger. Tapi aroma ini lebih ke... pewangi pakaian. Lively floral is better.

Setelah menyemprotkan ke seluruh permukaaan rambut sehabis keramas, rambut aku jadi haluuss... gampang diatur dan wangiiii. Suka !! kalian juga bisa pakai ini kapanpun dimanapun kalian butuh kalo kalian rasa rambut udah ruwet gakeatur, langsung keluarin ini. Ciyat ciyaat... rambut kusut dan lepek pergilah.

Hehe, sekian review kali ini. Aku tau review ini singkat banget (dan gajelas), tapi aku harap kalian mendapatkan intinya.

Jadi, kalau rambut kalian lagi kusut dan lepek, apa yang biasa kalian lakukakn ? ^^

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe