Belanja Baju di Beatrice Clothing (GEMES BANGET!!)

3:17 PM


Kalau kalian penggemar baju ala-ala korea yang casual dan basic yang premium tapi tetap gemes, berarti kalian datang ke postingan yang tepat. Mari merapat~



Aku kemarin mampir ke Beatrice Clothing Store di Mall Kelapa Gading 3. Posisinya tepat di sebrang Timezone. Mall Kelapa Gading tuh gede mampus. Sumpah aku pulang dari situ encok. Bandung kaga ada mall yang sebesar itu. Alhamdulillah wkwk.



Anyway, store Beatrice ini ga Cuma ada baju buat cewek tapi baju buat anak-anak juga yang stylenya sama, premium basic. Jadi lumayan banyak juga buibuk yang belanja sambil bawa anak kesini. Sekalian ibunya belanja buat dirinya, dia juga belanja buat anaknya.

Pas aku mampir, kebetulan lagi ada sale beli 2 pcs diskon 10%. Jadi aku beli 2 pcs kembaran sama mamahku. Nanti akan aku kasih tau baju yang kubeli, yha. Sekarang aku mau cerita suasana di dalam storenya dulu.

Lega~

Sebel ga sih kalian kalo belanja di tempat yang sempit? Apalagi kalo tempatnya rame. Kadang kalo ngeliat barang kan sampe nunduk gitu yha. Kalo sempit dan rame, pantat kita bisa nyenggol pantat orang dan percaya deh, itu bukan pengalaman yang menyenangkan wkwk.




Beatrice Clothing store punya jarak yang luas antar rak. Aku kesini sama mamaku dan kita bisa jalan dengan bebas tanpa nyenggol pantat orang lain. Padahal suasana lagi rame banget. Terus baju displaynya juga banyak jadi nggak gantian ngeliat gitu lo sama pelanggan lain.  Nyaman banget lah pokoknya!



Nyaman

Di Beatrice Clothng store, ada sofa yang bisa dipakai buat duduk kalo capek. Atau buat tempat nunggu bebeb kita kalo doi nemenin belanja. Sofanya nyaman dan tetep bisa keliatan baju-baju di raknya. Jadi sekalian istirahat, kita bisa ngeliat bajunya sambil duduk. Baru nanti kalo udah ga capek, bisa lanjutin liat-liat lagi.

fitting roomnya

kasir


Sekarang aku mau review baju yang aku beli di Beatrice Clothing, ya! Aku beli Malika Dress warna terracotta untukku dan white untuk mamaku.

ini yang mustardnya



Yang pertama bikin aku naksir adalah warnanya. Earthy tone banget. Saat aku mampir ke storenya, Cuma ada 3 warna doang sayangnya; terracotta, mustard, dan white. Padahal aku liat di shopee ada warna green, red, dan olive. Jadi total warna dress ini ada 6. Aku sih bingung ya Mau pilih warna apa karena menurutku semua warnanya aku banget. Terus warnanya cenderung muted jadi bisa cocok di semua skintone.

PS: untuk lihat warna whitenya pas dipake, bisa cek postinganku disini



Bahannya linen tebal dan ga panas. Bagus bahannya aku suka banget. Keliatan banget premiumnya. Padahal harganya terjangkau banget ga sampe 200 ribu. Aku bukan orang yang jago mendeskripsikan bahan wkwk. Pokoknya ini bahannya tebal tapi ga panas udah gitu aja gais wkwk. Aku mau ngomongin desainnya aja sekarang.

Jujur nih ya, jujur, aku nggak suka oversized clothing. Aku tuh anaknya scandalous wkwk. Aku suka yang ngepas di badan aja karena seleraku tuh yang masih terlihat lekukan tubuhnya bukan yang loose begini. Kupikir aku gaakan suka sama dress ini. Tapi pas aku coba di fitting room…

AKU JATUH CINTA!




Cute aja gitu keliatannya. Dia ga membentuk tubuhku sama sekali. Aku kayak tenggelem di dalem dressnya haha. Tapi aku masih menemukan karakter tubuhku karena roknya membentuk rample gitu dari bagian pinggang kebawah. Menurutku disitulah yang bikin dress ini berkarakter meskipun dia basic dan loose.

Panjang dressnya juga selutut (atau dibawah lutut kalo kalian pendek kek aku wkwk) jadi kaki kita masih terlihat. Nggak yang tenggelam dan menghilang dibalik pakaian.



Aku suka banget paduin dress ini sama black boots karena ngasih kontras ke dressnya yang cute dan toddlerly gitu. Black boots ngasih “power” ke dressnya gitu lo. Jadi karakter outfitnya lebih unik menurutku. Atasnya “I’m a cute girl, bawahnya “I’m the woman of now”. Aku gatau kalian bisa ngerti penjelasanku ini atau enggak, tapi ya begitu lah pokoknya aku suka perpaduannya hahaha.

Aku udah pake dress ini 5 kali dan bahannya masih bagus kayak baru beli. Jadi meskipun murah,  ini bukan baju yang cuma bisa kalian pakai beberapa kali terus rusak. Kurasa ini bisa tahan lama jadi aku rekomendasiin banget kalo kalian mau beli basic disini.




Kalau aku gajian lagi, mungkin aku bakal beli baju lagi disini. Aku naksir banget sama desain Beatrice Clothing yang lain kek Inara Blouse dan Anvaya Pants. Kualitas yang bagus, harga yang terjangkau, awet, dan desainnya yang basic tapi berkarakter bikin aku pengen kalian buat cobain juga.



Kalian bisa mampir ke Beatrice Clothing di Mall Kelapa Gading 3 lt 2, Greenville BK 8A Jakara, dan Pakuwon Mall lt 1 Surabaya. Atau bisa belanja online di website, shopee, tokopedia, dan blibli.

BEATRICE CLOTHING

Warm Hugs,

Adhelia Fa




You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe