30 Hari Pakai Kleveru Glass Skin Overnight Serum!

5:30 PM


Jujur sudah banyak serum muka yang aku coba selama beberapa tahun kebelakang. Tipe kulitku adalah oily combination dimana permasalahan utamanya adalah sebum yang menumpuk dan bikin komedo + kulit kusam. Jadi aku bertarung dengan kulit kusam, komedo, bruntus buat waktu yang lumayan lama. Banyak banget trial error. Aku mikir, oh buat kulit kusam, aku harus pakai brightening! Oh, buat kulit berminyak, aku harus pakai yang banyak alkoholnya (dulu ada yang pernah bilang begini jadi dulu aku percaya:") ! Yang mana itu kadang malah nambahin masalah baru. Beberapa kandungan skincare brightening bikin kulitku berjerawat dan alcohol terlalu keras malah bikin kulitku iritasi.

Tahun lalu aku sempat cobain serum yang menurutku adalah serum terbaik sepanjang aku hidup. Kandungannya tepat dan pas buat kulitku dan beneran bikin wajahku cerah dan disaat yang bersamaan, masalah seperti komedo dan jerawat juga teratasi. Sekarang aku masih pakai sekitar 2 minggu sekali karena kondisi kulitku sudah jauh lebih baik.




Kleveru Glass Skin Overnight Serum

Serum dari Kleveru ini adalah exfoliating serum. Jadi aku wanti-wanti jangan dipakai setiap hari meskipun kondisi kulit tiap orang beda-beda. Ada yang memang sensitif (sepertiku) ada yang badak. Tapi tetep, aku merasa sesuatu yang exfoliating jangan dipakai terlalu rutin. Saat masih perawatan, aku pakai 2 hari sekali.

Packagingnya menurutku beneran ngasih kesan kalo produknya alami banget. Dikemas dengan botol pump kaca kecil dan label kertas dengan nuansa clean. Pumpnya juga bekerja dengan baik. Sampai hari ini aku tes, pumnya masih dalam kondisi yang bagus.

BTW serumnya ada tutupnya, kok. Tapi tutupku ilang T_T

Belum pakai | Sudah pakai


Teksturnya nyaman banget di kulit. Cair dan mudah diratakan. Tidak berwarna dan tidak ada aroma apapun juga. Sampai disini aku udah suka banget karena sudah memenuhi standar skincareku. Skincare tidaklah harus wnagi. Ga guna juga. Memang ga langsung meresap. Butuh waktu agak lama sampai meresap. Saat penyerapan, agak sedikit lengkep tapi masih tergolong nyaman baget. Bukan lengket mengganggu.




Kleveru Overnight Glass Skin Serum bukan exfoliating serum pertama yang aku pake. Tapi ini exfoliating serum pertama yang bikin akutercengang karena bahan-bahan aktifnya.  Serum ini mengandung AHA, BHA, Centella Asiatica, Vit B5, Ceramide, Daisy Flower, Licorice, Phantenol, dan Aloe Vera. Dude, IT’S A LOT! Bahan-bahan diatas bisa mengeksfoliasi wajah dengan lembut, menghaluskan tekstur wajah, mencerahkan sekaligus melembabkan. Sounds too good to be true? That’s what I was thinking!

Aku akan kasih kalian track saat aku pakai serum ini dan kalian bisa lihat progressnya!



Ini saat pertama kali pakai Kleveru Glass Skin Overnight Serum. Belum ada perubahan banyak tapi aku merasa wajahku jadi lebih lembab.


Setelah seminggu, jerawat besar di pipiku kempes dan udah ga sakit. Aku mulai melihat perubahan pada tekstur kulitku. Jadi lebih lembab dan pori-pori terlihat mengecil. Bruntusan belum banyak berubah tapi aku merasa emang kulit jauh lebih ternutrisi.


Kulit udah jauuhh lebih mending. Lebih lembab, lebih cerah juga. Bruntus makin berkurang.


Jerawat tinggal bekasnya tapi karna aku lagi PMS, kurasa ada jerawat kecil kecil yang tumbuh gegara hormon. Tapi aku ga merasa kalau wajahku seberminyak biasanya. Kerasa lebih kencang juga.



Jerawat kecil mulai hilang, bruntusan sudah hampir hilang semua.


Taraa! Bruntusan sudah hilang :" Senang sekali huhu



Untuk progress lebih detailnya, kalian bisa cek youtube channel-ku!



Setelah pakai selama sebulan, aku berani bilang kalo Kleveru Glass Skin Overnight Serum emang beneran mild. Bukan tipe exfoliating serum yang harsh karena aku ga merasakan iritasi dan kulit perih/cekat-cekit saat aku pakai. Aku rekomendasiin buat kalian dengan kulit sensitif sekalipun. Tapi inget ya, usahakan memang jangan pakai tiap hari. Dua hari sekali aja paling maksimal. Hasilnya juga bertahap ya jadi jangan lupa buat pakai secara telaten^^

Harga: Rp 143.000

KLEVERU ORGANICS


Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe