Tips Mencegah Rambut Rusak karena Dicatok dengan Ellips Hair Vitamin

5:04 PM


Tiap aku liat produk yang mau aku review hari ini, aku tuh keingetan sama masa kecilku. Nggak kecil-kecil amat sih.. Jaman SMP lah. Dulu sebelum keramas, aku selalu ke warung buat beli shampoo sachetan dan Ellips vitamin rambut yang suka diecer satuan. Aku beli Ellips hair vitamin karena bentuknya lucu kapsul gitu dan ternyata aku baru tau kalo Ellips hair vitamin adalah vitamin rambut kapsul pertama di Indonesia.

Itulah kenapa Ellips Vitamin rambut ini nostalgic banget buatku. Penuh kenangan karena aku udah pake dari jaman Negara api belum menyerang.



Aku yakin sebagian besar temen-temen juga udah pernah coba Ellips hair vitamin. Dulu tuh kemasannya blister begini. Nah, sekarang mereka udah ada yang besarnya yaitu kemasan Jar. Aku bahagia J
Karena dulu rambutku tuh belum rusak, jadi gak pernah mikirin perawatan nya, paling hanya pakai shampo dan conditioner aja. Sekarang makin tua makin centil, aku sering mainan sama alat styling rambut kayak hair dryer, hair iron, curling iron, dll. Jadi kerasa banget sekarang rambutku kalo tanpa hair vitamin, rusak! Apalagi kalo kena panas styling tools. Udah. Kering kek keripik.

Coba-cobalah aku buat pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin setelah keramas. Iseng siapa tau membantu gitu buat melindungi rambut. Ternyata setelah beberapa kali pemakaian, emang ngaruh. Rambutku kerasa lebih gampang diatur dan lembut. Efek instantnya, setelah habis dicatok, rambutku kagak kering kek keripik lagi. 



Untuk membuktikan apakah Ellips Hair Vitamin Pro Keratin beneran bikin rambut aku kembali lembut, tambah berkilau dan melindungi dari panas styling tools, aku coba eksperimen. Satu bagian rambut aku pakein Ellips hair vitamin Pro Keratin, satunya lagi enggak.




Setelah kering, kerasa banget kalau yang pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin lebih jatuh dan lembut. Kalo kita gerak tuh, helaian rambutnya ikut goyang dan natural. Keliatan juga kalau yang pake hair vitamin, kilaunya lebih hidup dan sehat. Beda sama yang nggak pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin. Rambutnya nggak lembut banget dan nggak terlalu berkilau. Cenderung lifeless gitu. Nggak ada kehidupan.


Ini setelah distyling pakai hair iron. Yang pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin, anak-anak rambut yang keluar nggak sebanyak yang nggak pakai. Aku dari dulu bermasalah banget sama anak rambut karena rambut aku tuh emang pasca bleaching, jadi nggak mau nurut:( Alhamdulillah, sekarang rajin haircare-an jadi nggak separah dulu. Terus keliatan kan kalau pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin, kilaunya tetep terjaga. Bagian yang nggak pake Ellips hair vitamin Pro Keratin, dia tetep rapi karena styling tool, tapi apa ya.. kurang greget gitu keliatannya. Kurang sehat dan kurang berkilau. Mungkin karena efek panas styling tool tadi. Nah ini bisa diakalan dengan pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin karena mengandung Pro Vitamin B5, Keratin Complex, dan Multivitamin complex.

Pro Vitamin B5 terkenal di dunia haircare sebagai vitamin yang gampang menyerap ke batang rambut. Bikin rambut lebih sehat dan berkilau. Keratin juga bukan pemain baru. Keratin buatku wajib banget karena rambutku gampang rontok karena patah. Fungsi keratin sendiri untuk memperkuat rambut. Tambahan multivitamin complex dalam Ellips hair vitamin Pro Keratin yang bikin rambut jadi tahan sama panas styling tools dan tetap menjaga kilaunya.




Kesimpulannya, kalian harus mulai pakai hair vitamin setelah keramas, gais. Tentu saja aku rekomen Ellips hair vitamin Pro Keratin karena udah aku pakai dari SMP. Saat ini aku pakai yang silky black karena rambutku lagi nggak diwarnai. Varian Silky Black mengandung Pro Keratin Complex, kemiri oil dan aloe vera. Kalau rambut kalian rusak banget, kalian bisa pakai yang warna pink Hair Repair yang mengandung jojoba oil dan Pro keratin Complex. Satu varian lagi yaitu yang Smooth & Silky warna kuning dengan kandungan Pro keratin Complex dan aloe vera. Disesuaikan aja sama kebutuhan rambut kalian.



teksturnya oil tapi langsung meresap dan kalo udah diolesin ke rambut, dan yang terpenting adalah gak bikin rambut kamu berminyak.


Jangan dipakai di kulit kepala!


Cara pakainya gampang banget. Pas rambut kalian masih setengah basah-setengah kering, aplikasiin Ellips Hair Vitamin Pro keratin dari batang sampai ujung rambut. Ingat, batang sampe ujung aja. Jangan dari kulit kepala. Habis itu diemin aja sampe kering. Setelah kering, bisa pakai hair styling tools seperti biasa.




Aku nggak mau kelewatan pakai Ellips hair vitamin Pro keratin lagi ah kalo enggak rambutku pas dicatok bakal tambah rhoosaakk. Kalian cobain, deh!

Harga Ellips Hair Vitamin Pro keratin Complex : Blister 11.500 sedangkan yang Jar 82.000 ajah

ELLIPS

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

3 comments

  1. kak aku udah pake Elips yang kakak saranin. Tapi klo dipakenya enggak keramas dulu gapapa kan kak?

    ReplyDelete
  2. Terimakasih tipsnya kak Adhel, sangat bermanfaat sekali 😘

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe