Nafas Segar Seharian Pakai Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste, Berani Buktiin?

11:00 PM

Kalian pernah nggak sih, nggak pede karena nafas bau? Aku tuh inhet banget tiap kali aku ngerasa nafas bau naga, aku jadi super diem dan jaim. Karena mau ngomong pun kasian sama yang diajak ngomong nanti kebauan. Hahaha. Bagaimana sebuah nafas bisa mempengaruhi kepribadian seseorang =))



Apalagi di bulan Ramadhan kemarin, bagi umat muslim, pemting banget buat menjaga nafas tetap segar karena tau lah ya kalau puasa, kita nggak dapat asupan kesegaran (baca: air minum) seharian dan nafas kita bisa jadi bau. Kalau pakai penyegar mulut pun, hukumnya masih dipertanyakan karena cairannya tertelan juga dan dapat membatalkan puasa. Satu-satunya jalan ya dengan memilih pasta gigi dan moithwash yang dapat membuat nafas segar seharian.

 

 

Tanggal 6 Juni kemarin, aku dan temen-temen Sociolla Blogger buka puasa bersama dengan Close Up dan Beauty Journal di Multivision Coworking and Space. Disana, kami dikenalkan dengan 2 produk Close Up yaitu Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste dan Close Up White Attraction Natural Smile yang bisa membuat gigi kita lebih cerah dan putih dalam 2 minggu. Sebelum berbuka puasa, kita ditanyang untuk membuktikan seberapa pede kita dengan kesegaran nafas kita dengan 3 challenge yang super seru.

 
Source: beautyjournal

Challenge 1, kita ditantang untuk foto ceria dengan anggota satu tim di booth Close Up. Fotonya harus seseru mungkin sambil kita dempet-dempetan.

Challenge 2. Di post yang kedua, kita ditantang main game tebak kata. Menurutku, di challenge ini, kesegaran nafas bener-bener diperlukan soalnya kita tebak gambar dengan jarak yang sangat dekat. Jadi tebak-tebakannya pas didepan muka lawan bicara wkwk. Kebayang nggak sih kalo pas ngomong, eh nafasnya bau. Selain bikin nggak pede, kasian juga lawan bicaranya.

 
Source: beautyjournal

Challenge 3. Di pos terakhir, kita diajak bikin takjil sama-sama. Takjilnya sebenernya simpel banget tapi menurutku, karena bikinnya bareng-bareng jadi kerasa serunya. Kita diajak bikin es buah warna ijo seperti warna Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste. Kita juga diajarain gimana cara garnish es buah dengan bikin sate buah dan nyisipin daun mint di mulut gelas. Keliatan seger banget deh es buahnya.

 

Nah, rahasia nafas segar dan bisa ikutan ketiga challenge dengan seru yaitu Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste. Bedanya apaan sih sama odol lain? Aku pun pertama mikirnya gitu wkwk. Apasih bedanya. Semua odol sama aja kan, ya? E e e e bang jono~ beneran beda? Baca dulu reviewnya, shay!

 


Pertama, aku suka dengan formula Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste yang berbentul gel kental cenderung padat. Gel yang padat kayak gini memudahkan pengaplikasian pasta gigi diatas bulu sikat gigi. Suka sebel nggak sih kalau pasta gigi yang terlalu lembek, pas kita gerak dikit, eh pastanya merosot dan jatuh dari bulu sikat? Wkwkwk. Aku suka kayak gitu. Jadi bentuk dan formula kayak gini tuh ideal banget.

Kedua, Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste ini busanya nggak terlalu banyak. Busa aand ng nggak banyak menandakan kalau pasta gigi ini bagus karena nggak mengandung banyak detergen. Temen-temen nggak boleh seneng dan ngerasa bersih kalau pas sikat gigi, busanya banyak. Justru kandungan detergen yang melimpah bisa berbahaya bagi kesehatan gusi dan gigi. Terlebih kandungan detergen bisa membuat kesegarannya nggak bertahan lama.

Kedua hal tersebut, formula dan kandungan busa, membuat aku jatuh hati pada pasta gigi ini. Apalagi mengingat harga Close Up Everfresh Gel Toothpaste sangat terjangkau. Kebanyakan pasta gigi berdetergen sedikit, harganya mahal.

Kandungan menthol di dalam Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste ini sangat terasa saat kita menyikat gigi. Mentholnya langsung nendang gitu. Mulut berasa langsung seger bange. Selain menthol, Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste juga mengandung anti bacteria mouthwash yang membunuh bakteri penyebab bau tak segar (biasaya ada pada mouthwash) dalam mulup dan membuat nafas segar tahan lama. You don't even need mouthwash afterwards!

 

I really recommend Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste buat kalian yang bener-bener cari pasta gigi dengan efek segar tahan lama. Saat ngetik post ini, udah 10 jam sejak aku sikat gigi dengan Close Up Ever Fresh Gel Toothpaste dan nafasku masih segar! I prove it!

 

Nah ini Close Up White Attraction Natural Smile yang mengandung lemon essence + sea salt ayng bisa mencerahkan gigi dalam 2 minggu. Apa bener juga ya? Aku mau cobain ahh. Nanti aku update hasilnya disini yaaa~

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe