Hapus Makeup Sekali usap dengan Bioderma

12:08 AM

Beberapa hari lalu, aku coba buat treatment di salah satu klinik kecantikan di Bandung. Lalu aku mendapatkan shocking news saat skincheck. Katanya, kulitku yang bagian depan lebih tua setahun. I was like 'WHAATT??'

Using BIODERMA on the left side


Oke let me tell you my sin. Aku emang akhir-akhir ini jarang banget punya waktu buat rawat muka. Ngga deng. Sebenernya waktu mah ada. tapi nggak tau kenapa tuh mager banget sumpah. Kemageran aku begitu hqq sampe buat bersihin muka aja males banget. You know la kalo abis capek di kampus seharian tuh sampe kosan pengennya molor.

Tapi ternyata kebiasaan nggak bersihin wajah itu sangat sangat sangat sangat fatal. Pasalnya, saat kita berada di alam liar aka di bawah sinar matahari, kulit kita beraksi sebagai pelindung bagian bawahnya. So, kalo kena debu, yang kena kulit. Kalo kena kotoran, yang kena kulit. Begitu juga sinar UV.

Makanya nih aku selalu selalu selaaalu wanti-wanti temen-temen buat always pake sunscreen bahkan kalo cuman di rumah aja. Karena ya emang sinar UV itu kampret banget.

Pas aku skincheck, ternyata ada sinar UV yang terperangkap dikulit aku. I was like 'how can?' Masa iya sinar bisa terperangkap dikulit. Tapi memang itu faktanya. Sinar UV itu sinar yang tidak biasa. Akibat dari itu semua, kulitku jadi menua.

So, you got what I'm trying to say right? Jangan lupa bersihin muka!

Tapi serius mager banget yang namanya cuci muka kalo lagi capek tuh. Apalagi kosanku ini kamar mandinya di luar. Literally diluar menghadap langit yang kalo malem-malem bikin takut. Makanya w kalo udah malem suka menjadikan alasan 'kamar mandi diluar' ini untuk nggak cuci muka.

Tapi rasa malesku ini ternyata dapet kabar baik. Beberapa waktu lalu, aku dikirimin the best micellar water sama Sociolla.

I say the best memang karena the best. Kalian bisa tanya lah siapa pun di dunia ini, micellar water apa yang paling bagus? Pasti orang jawab Bioderma. Karena memang faktanya seperti itu.




Aku sempet cobain beberapa micellar water merk lain tapi tetep aja Bioderma tuh tetep juara. Regardless harganya yang lumayan mahal, tetep aja Bioderma selalu jadi favorit aku.

Dan lagi, pemakaian Bioderma ini hemat banget. Untuk makeup sehari-hari, aku cuma butuh satu kapas aja karena sekali usap, semua makeup dan kototan terangkat. Sedangkan buat makeup yang tebel, aku butuh dua kapas. Ini jauh lebih hemat daripada aku pakai cleansing water biasa yang butuh sampe 3 kapas.



Kalau kalian tertarik pengen coba Bioderma atau mau nyetok, Sociolla punya promo menarik, nih.

  • Sensibio H2O 100ml seharga Rp 99,000,. 
  • Bundling Sensibio H2O 250ml + Sensibio H2O 100ml seharga Rp 231,000,. dan mendapatkan free pouch


Belanja di Sociolla pakai kodeku dapet potongan 50ribu tiap belanja 250ribu loh. Kodenya: SBNLATRK

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

1 comments

  1. Kangen baca blog adhel :( . Sekarang mah blog sendiri pun tak terurus

    www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe