#B3collab: Holiday Makeup with Bandung Beauty Blogger

12:15 PM

Halo guys!

I'm baackkk~ Who miss me?? Anyone?

Aku hiatus beberapa bulan kemarin gara-gara kesibukan kampus yang ganas (alasan yang diulang-ulang wkwk). Mulai dari tugas-tugas yang nggak nyantai sampai acara organisasi yang menguras jiwa. Kebetulan, aku jadi ketua pelaksana salah satu acara di kampusku. Aku yang baru pertama kali terjun di dunia organisasi dan langsung diamanahi yang begitu-begitu, jadi pusing sendiri. Tapi itu merupakan pengalaman yang berharga banget. Nanti deh aku cerita di lain pos.

Sekarang, aku mau share makeup collaboration pertamaku bersama beauty blogger Bandung. Ini pertama kalinya kita bikin makeup collaboration. Aku sering liat beauty blogger Surabaya bikin makeup collab dan aku jadi kepengen ngajak temen-temen beauty blogger bandung buat bikin hal serupa. Ternyata banyak yang antusias dan akhirnya kita memutuskan buat bikin makeup collaboration dengan tema 'Holiday'.

Sempet terjadi diskusi kecil tentang hashtag dan nama wkwk. Kalo Surabaya Beauty Blogger disingkat jadi SBB. Nah kalo Bandung Beauty Blogger kan disingkat jadi BBB. Bukan Bintang Biasa...

Akhirnya kita vote buat hastag dan terpilihlah #B3collab buat hastag kita. Mantap~



Look yang aku bikin kali ini simpel banget. Aku sebenernya mau bikin look yang lebih berat, tapi aku lagi gabisa pakai lem bulu mata. Mata aku lagi alergi akhir akhir ini. Kemarin bikin makeup dan dipaksa pakai bulu mata dan langsung perih gatel gimana gitu. Akhirnya aku akalain dengan bikin look pakai gaya eyeliner yang berbeda. And the sin behind this look... aku gapake foundation! Hahahaha! Aku waktu itu lagi cari-cari foundation yang cocok dan aku kepincut sama Maybelline Fit Me. Nanti aku review ya!


What I use:

L.A Girl HD Pro Conceal - Pure Beige
Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Feeling Red
Rivera Liquid Eyeliner
Rvera Eyebrow Pencil
Maybelline Hyper Curl Mascara
Beauty Treats Modern Matte Eyeshadow
Silkygirl Shimmer Duo Blusher Sunny Glow

FYI, aku udah lama banget nggak mainan makeup. Nyentuh makeup lagi baru kemarin. Makanya aku seneng sekaligus deg-degan. Tapi aku harap makeup kali ini acceptable dimata kalians emua ya ahahahaha. BTW, aku baru beli ringlight juga. Aku suka banget sama ringlightnya soalnya besar dan kece wkwk. Aku beli ringlightnya di kokonya kak Tia (@theiamanda) seharga 900k udah include ongkir. Memang sih gaada diffusernya karena dia pakai LED bulb. Tapi bisa ditutup pakai kain kok biar cahayanya nggak terlalu harsh.



Nah ini dia makeup kece dari beauty blogger Bandung yang keceee~. Kalau kalian mau lihat hasil makeup B3 lainnya, tinggal klik aja nama mereka dibawah ini:
Christin Bunady ( @christin_bun)

MD Ayomi (@md_ayomi)
  
Sisca Piccha (@siscapiccha)
   
Arum Narwastu (@arumnarwastu)
   
Cyanophyta (@cyanophytaaa)
 
Ester Herliana (@esterherliana)
     
Sulianti Indah Sari (@suliantiindah)

Have a nice weekend guys! Aku akan sering update di blog mulai sekarang. Btw, yang lagi UAS, good luck ya~

Warm Hugs,

Adhel

You Might Also Like

5 comments

  1. Kak Adhel badhay ih:((( aku kangen postannya kak Adhel #fangirlingan ah xD


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Lah nggak pake foundation aja mulus. Apakabar gue kalo nggak pake foundation.

    Btw ring light nya tsakep yah...

    ReplyDelete
  3. Cakep adhel. Ring lightnya bikin wajahmu makin cetar juga hehe

    ReplyDelete
  4. kak adhel makin badayyy makeupnya duh sukakk. eyelinernya itu lohh on point sekaliii<33

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Bagus ih adhel eyelinernya. aku mah gabisa make eyeliner

    www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe