Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel Review

2:09 PM


Hey-Yo!!

Ma Queen CL comeback dengan title #HELLOBITCHES and it was SWAG af!!!
Cuma aku agak gimana gitu sama dancernya wkwk. Kapan ya CL pakai baju tertutup... minimal di rok panjang lah wkwk.
Yah mari kita kesampingkan CL dulu and lemme tell ya about this awesome app I tried recently>,<

*drum roll*

It’s FASYEN !!!!




Fasyen ini adalah aplikasi dimana kita bisa share everything about beauty and fashion. Mau itu rekomendasi, mini review, or anything! Just do as you want! Seems fun, eh? Dan kerennya lagi, editor dari Fasyen sendiri adalah seorang beauty blogger kece dari everythingaboutbella.com
Yep! It’s Bella Terentia. Aku suka banget sama kak Bella since she can rock those brown lenses and has awesome photography skills.

Asiknya lagi nih, di Fasyen, kita nggak Cuma bisa review dan rekomen aja, tapi juga bisa dapetin reward yang bikin main di Fasyen tambah asyique. Kebetulan, aku dapet salah satu rewardnya yaitu Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. I love this gel very damn much.

Okay, that’s the brief introduction for the App! Now, let’s jump to the review itself hehe.



Seperti yang kalian tahu, mungkin aku terlihat seperti blogger kudet nan gaptek yang baru review produk awsem ini sekarang. Yah mau gimana lagi, orang aku baru punyanya sekarang^,^

Karena pasti udah pada familiar dengan kemasan dan teksturnya, jadi aku mau langsung loncat aja ke fungsinya.
Buat aku, Gel ini paling bagus dijadiin:
-          Sleeping Pack
-          Base Makeup
-          Soothing Gel
-          Soothing Mask



Sebenernya masih banyak kegunaannya. Yang paling ngaruh di aku Cuma keempat fungsi itu aja sih.
Buat Sleeping Pack, I should say this is DAEBAK! Aku belum pernah cobain pakai Sleeping Pack sebelumnya. Gel ini aku aplikasiin cukup tebal di wajah sebelum tidur. Besoknya, kulit jadi haluuuusss banget. Apalagi pas dipegang, pipinya tuh bouncy dan dingin-dingin gitu. Seger banget deh. Wanginya itu bikin pikiran yang mumet sama tugas apalagi tugas Foundation of Literature langsung fresh. Mungkin Gel ini bakal berfungsi paling banyak sebagai Sleeping Pack di aku.

Base Makeup. It sounds funny but trust me, Gel ini nggak buruk kok kalau dijadiin Base Makeup. Aku pakai ini sebelum pakai moisturizer dan memang bikin makeup, terutama bedak jadi lebih nempel. Serius deh, kalian harus coba jadiin ini sebagai Base Makeup.



Soothing Gel. Karna memang fungsi utamanya ini, jadi memang kerasa banget manfaatnya. Aku sering pakai flatshoes. Kalau jalan panas-panasan pakai flat shoes, ada bagian kaki yang nggak tercover sepatu dan akhirnya kebakar terik mentari. Belang deh. Aku suka pakai ini di bagian yang kerasa kebakar dan langsung nyesss... adem banget.

Soothing Mask. Biasanya, habis scrubing nih. Wajah yang babak belur habis scrub, paling enak dimask pakai ini. Pakainya agak tebal, yah. Soalnya kalau tipis, nanti langsung mereap dan fungsinya sama aja kayak moisturizer.

Overall, aku puas banget sama Aloe Gel ini. FYI, aku emang udah aiming buat beli Aloe Gel tapi bukan merek Nature Republic. Setelah aku coba merek ini, mungkin aku bakal beli lagi kalau habis. Harganya juga nggak terlalu mahal buat gel sebanyak ini kok hehe.



How how?? Aku kudet yah asli deh baru cobain produk ini #nangisdipojokan. Tapi gapapalah. Anyway, thank you so much Fasyen for this useful reward. Yang belum pakai Fasyen, yuk download aplikasinya di Playstore dan gabung dengan wanita wanita lainnya. Let’s have fun together!! And don’t forget to follow me @itsadhelia on Fasyen hehe..


Recommended? Yes!

Repurchase? Yes!

Price? Di Fasyen sih ditulis IDR75.000 but the price may vary depends on where you buy it^^

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

4 comments

  1. Ini gel favorit aku jugaak, banyak kegunaannya trus 1 tub besar bisa tahan sampe berbulan-bulan hihihi Sampai sekarang masih setia ada di meja sebelah tempat tidurku :)

    YURI
    www.twothousandthings.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku agak menyesal baru ketemu ini sekarang. samaa... aku juga selalu taruh disamping tempat tidur hehe.
      thanks for coming kak Yurii.. your blog is amazing^^

      Delete
  2. aku pengen banget coba ini dr dulu tapi blm kesampean ><

    Violet Brush

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata kita sama wkwk.. ayo Nath cobaa.. it is so freakin' good^^

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe