Beauty Review : Sulwhasoo Herbclinic Restorative Ampoule

9:44 PM



Bagaimana liburan temen temen ? Kalau aku sih bener bener bikin suasana hati dan pikiran fresh banget. Keluarga memang the best escape ya.

Lanjut,, aku mau cerita dan sharing tentang pengalaman menggunakan ampul pertamaku dan surprisingly it works!  More than works, it is AH-MAZING!! Ini dia Sulwhasoo Herbclinic Restorative Ampoule (sample) gyahaha. Aku gapunya uang untuk beli full size karena kalau dibandingkan dengan sample, harganya jauuuuhh banget.



Ampul ini digunakan untuk program 5 minggu. Aku beli ini di salah satu instagram yang menjual makeup preloved dan kebetulan dia jual sampel ini (samplenya BN).Aku beli 13 sampel (karena memang adanya segitu). Tadinya aku takut kalau sampelnya kurang, gak taunya malah kelebihan 3 bungkus...

Aku pakai ini single use selama 5 minggu penuh. Aku gapunya banyak foto selama prosesnya karena waktu libur kebanyakan aku habiskan di Jawa dan ga sempet buat foto foto #alasan.

Mulai dari kemasan. Aku dapat yang kemasan lama. Masih berbentuk persegi dan berwarna hijau lumut. Isinya 1ml per sampel which is lumayan banget. 1 ml di aku bisa buat pakai 5 kali.



Teksturnya agak lengket dan berbau aneh. Entahlah baunya seperti bumbu indomie (?) dengan aroma herbal yang kencang. Jadi ingat sama salah satu FDers yang bilang kalau Neem Seed Oil juga berbau seperti bumbu indomie. Aku ga tau komposisi pasti dari si Restorative Ampoule ini sih. Aku hanya menduga duga. Meskipun lengket dan gooey, tapi pas diapply ke wajah, langsung meleleh gitu dan bikin wajah glowy dan terlihat suple banget. Aku suka efeknya.

Seperti yang aku bilang, aku ga banyak ambil foto prosesnya. Karna aku banyak kegiatan. Jadi fotonya Cuma seadanya aja hehe. Please excuse that you will be flooded by disgusting photos.





Problem utama kulit aku itu komedo, bukan jerawat. Aku punya ratusan whitehead dan blackhead. Jerawat Cuma muncul pas datang bulan aja. Aku rasa si Restorative Ampoule ini bekerja paling efektif ya buat jerawat. Aku punya jerawat besar besar yang sakit banget. Aku totol totol ampulnya, 2 hari kemudian langsung kempes. Padahal kalo aku pakai Intensive acne carenya SA, paling juga 4-5 hari baru kalem.

Kalau buat Whitehead, aku rasa ga begitu efektif. Whitehead aku ga bener bener hilang. Cuma ada beberapa yang lebih halus aja. Lebih ke calming kaliya sifatnya buat whitehead. Blackheadku juga segitu segitu aja. Blackheadku hilang malah dengan cara yang nggak terduga. Bisa baca di post ini. Jadi Ampul ini memang best ampul banget buat wajah berjerawat. Kalo temen temen udah capek sama jerawat, bisa dicoba ampul ini. Perlu dicatat, Sulwhasoo adalah skincare yang komposisinya mainly herbal. Jadi kalo temen temen punya sejarah pakai krim gajebo, siap siap deh purging gila gilaan. Aku aja yang gapernah pakai ngalamin purging di bagian rahang. Muncul benjolan kecil kecil dan gatal. Sekarang benjolannya sudah hilang. Kulit aku serasa makin membaik. Lebih lembut dan glowy aja. Selama pemakaian juga, aku rasa kulit aku jadi kusam banget. Makanya sekarang aku lagi cari homemade remedies buat mencerahkan kulit. Nanti aku bahas di lain post deh.

 Note : Program ini dilakukan selama 5 minggu. Tapi kemrin aku dapat jerawat super besar di dahi. Mungkin karena kotor. Aku nekat aja totolin si ampul ini ke jerawatnya. 3 hari kemudian langsung hilang. WOW!!! Aku bakal mengalihfungsikan Ampul ini ke obat totol jerawat wkwkwkwk

So, adakah temen temen yang udah pernah pakai Ampul ini ? Let’s Share ^^

Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

1 comments

  1. Halo kak, sulwhasoo sample ini harganya brp? Rekomen dong tempat beli yg trusted. Thankyou

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe