Ovale Micellar Cleansing Water Review

9:10 PM


Aku masih inget dimana jaman milk cleanser masih berjaya. Jaman aku waktu SMA itu dan kurasa, sekarang milk cleanser udah nggak begitu digandrungi. Sekarang jamannya pembersih wajah berupa micellar water. Kalo kamu tim milk cleanser opo tim micellar water, gaes?

Akusih jelas micellar water.

Satu, praktis. Dua, cepet.Tiga, nggak lengket!

Sepraktis itu micellar water sampai kemana-mana, aku wajib bawa micellar water. Apalagi kalo aku lagi melakukan perjalanan jauh naik kereta gitu. Pembersih wajah ini sudah paling joss. Micellar water enak dibawa-bawa untuk membersihkan wajah sebelum dan sesudah makeup.




Banyaknya produk micellar water di pasaran, mungkin bikin kalian bingung mau pake yang mana. Kalo masih bingung dan butuh rekomendasi micellar water, aku saranin kalian cobain Ovale Micellar Water. Ovale Micellar Water adalah pembersih berbahan dasar air dan teknologi Micelle yang aman digunakan setiap hari dan hypoalergenic & dermatology tested jadi aman dan lembut di kulit yang sensitif sekalipun. I am the living-proof. Aku pakai Ovale Micellar Water dari tahun lalu dan emang nyaman banget di kulitku.



Bedanya sama micellar water lain, Ovale Micellar Water punya kandungan Magnolia extract yang berperan aktif untuk mencerahkan wajah. Magnolia extract punya kandungan

Alasan kedua kenapa aku suka Ovale Micellar Water adalah karena dia cepet. Setelah kenal micellar water, aku bisa meringkas waktu membersihkan wajah dan menghapus makeup-ku. Kalo dulu jamannya milk cleanser, aku harus tuang dulu milk cleansernya ke tangan terus dibaur dan dipijat di wajah. Lama banget >,<



Pakai micellar water, tinggal tuang ke kapas untuk membersihkan wajah dan wajah langsung bersih maksimal. Untuk wajah yang kotor karena debu, sekali usap juga sudah bersih maksimal. Nah, kalo pakai makeup yang lebih tebal, aku perlu ulangi pembersihan sekali lagi agar memastikan nggak ada yang terlewat. Banyak yang billang micellar water nggak bisa membersihkan wajah dari makeup waterproof. Bisa, kok. Caranya, didiemin agak lama dulu di bagian yang waterproof. Bisa hilang, kok. Lipstick-ku yang waterproof saja bisa bersih hehe.



Karena membersihkan wajah pakai Ovale Micellar Water cepat dan praktis, aku coba buat buka tutup hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water. Pagi-pagi, aku memang terbiasa nggak cuci wajah pakai sabun. Biasanya aku bersihkan saja dengan Ovale Micellar Water. Kalian cobain deh cara aku membuka hari kayak gini. Soalnya wajah di pagi hari itu masih lembab karena skincare semalam jadi cukup pakai Ovale Micellar Water saja. Habis itu, aku pakai makeup seperti biasa.




Malamnya, untuk menutup hari, aku bersihkan lagi wajahku dari kotoran dan makeup dengan Ovale Micellar Water dan dilanjutkan dengan facial wash. Micellar water bener-bener ngebantu banget karena tinggal tuang ke kapas dan usap-usap aja. Aku bahagia T_T


Alasan ketiga, Ovale Micellar Water nggak lengket! Jangan terkecoh. Banyak micellar cleansing water di pasaran yang lengket. Kok bisa? Padahal bahan dasarnya sama-sama air. Entahlah aku pun bingung. Beberapa lagi bahkan ada yang bikin kulit wajahku panas kayak terbakar gitu. Nggak nyaman banget huhu. Untungnya, Ovale Micellar Water nggak begitu. Ditambah, micellar water ini punya efek mencerahkan wajah. Jadi selain bersih, wajah kerasa lebih cerah begitu setelah pakai ini hihi.


Seperti yang aku bilang, kalo kalian cari rekomendasi micellar water, Ovale Micellar Cleansing Water patut banget kalian coba karena baik first impression dan reviewnya, semuanya bagus dariku!




Oiya kemarin aku dateng ke event Ovale Micellar Water bareng kak Alifah Ratu di Bandung. Disana, aku sendiri buktiin Ovale Micellar Water bisa membersihkan wajah dengan praktis ditengah ke-hectic-an yang ada wkwk. Disana kita ditantang buat shopping race di Yogya Mart buat belanja produk-produk Ovale + lipstik-eyeshadow-blush on dengan budget Rp 200.000 and we did it!

Setelah shopping race, kita ditantang buat blindfold makeup challenge dan sebelumnya, pastinya kita membersihkan wajah dengan Ovale Micellar Water. Kak Alifah Ratu juga ngedemoin makeup simpel saat itu dengan Ovale Micellar Water sebagai pembersih wajahnya.


Really have fun during the event! Kalau kalian tertarik buat cobain Ovale Micellar Cleansing Water, kalian bisa dapetin di Yogya Mart terdekat. Ovale Micellar Cleansing Water ada dua pilihan yaitu yang Pink (brightening) dan green (brightening for acne skin) dalam 2 size (100ml dan 200ml).

OVALE BEAUTY

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe