Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water dan Hot Body Cream Review

4:39 AM


Sudah nonton skincare routine-ku di YouTube? Disana aku taruh Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water sebagai step toner setelah cuci muka. Kalau kalian belum pernah coba thermal spring water, aku rasa kalian harus mulai cobain. Banyak banget manfaat dari thermal spring water. I would say, thermal spring water adalah air ajaib.



Hari ini aku mau review Clinelle Pure Swiss Thermal Spring Water dan Clinelle Hot Body Cream. Aku dapet kedua produk tersebut dari Clozette. Sho happy~ Aku bener-bener butuh 2 produk itu. Alasannya karena sekarang aku lagi KKN di tempat yang polusinya gila-gilaan. Di posko pun aku banyak makan jadi perutku, somehow,punya perut lagi..

Anyway, kita review aja langsung keduanya ya wkwk.

1.       Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water



Aku sebenernya pengen tunjukin efeknya ke bruntusan aku, tapi aku masih ragu apa produk ini bekerja banyak buat ngurangin bruntusan atau enggak. Soalnya aku juga kombinasiin pemakaian dengan skincare lain yang khusus mengurangi jerawat. Meskipun begitu, produk ini nyata langsung mengurangi kelebihan minyak di wajahku. Pas aku semprot ke wajah dalam keadaan kucel dan berminyak pun, Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water mampu mengembalikan kulit wajah aku jadi seger lagi.



Mungkin masih banyak yang bingung atau heran karena basically, produk ini Cuma air doang. Iya, air doang. Masa iya sih air biasa aja bisa punya manfaat segitunya. Tapi Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini bukan air biasa. Airnya diuji secara dermatologis dan diformulasikan dengan RX3 Mineral Action (Repair, Refine, Reshield).


RX3 adalah

·         Repair (HIGH in Restorative mineral Sulfur): Shoothe Sensitive skin & Diaper Rash, Fights against irritation, inflammation and discomforts.
·         Refine (HIGH in Zinc regenerating properties): Promote cell growth and epidermal repair, Fights inflammation & Skin Redness, Prevent dandruff and maintain healthy hair.
·          Reshield (HIGH in Powerful anti-oxidant Selenium): Reinforces skin’s defense against pollution damages & UV Rays, Fight signs of aging.

Clinelle Thermal Spring Water kaya akan 20 mineral yaitu, Clacium, Ca; Aluminium, Al; Selenium, Se; Calcium, Ca; Barium, Ba; Strontium, Sr; Magnesium, Mg; Copper, Cu; Titanium, Ti; Nitate, NO3; Gold, Au; Zinc, Zn; Phosphorus, P; Iron, Fe; Molybdenum, Mo; Potassium, K; Lithium, Li; Sulphate, SO4; Sodium, Na; Manganese, Mn. 





Itulah mengapa air ini aku bilang ajaib. Beda sama air yang biasa kita minum atau buat mandi. Air ini, should I say, kayak jadi pelebur dosa sehabis aku mandi. Apalagi di daerah tempatku KKN, airnya kotor dan mengandung besi (bau banget:”) jadi kotoran dalam air itu mengendap di kulit dan bikin masalah-masalah kulit kayak bruntusan, kulit kering, dkk. Setelah mandi, aku selalu semprot muka aku pakai Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water buat netralin kulit wajah aku. Karena produk ini mengandung skin pH balance 5.5, bagus banget buat ngebantu netralin pH kulit kita yang mungkin terganggu sama air biasa. pH kulit kita itu cenderung sedikit lebih asam dan pH air keran dan air minum itu cenderung sedikit basa. Jadi produk ini ngebantu banget buat ngembaliin keadaan pH kulit.

Karena aku dapat yang ukuran besar, jadi aku agak kesulitan buat bawa produk ini kemana-mana. Nggak travel friendly gitu. Mereka punya ukuran lebih kecilnya, kok, jadi kalo kalian tipe yang sering berpergian, aku saranin beli yang kecil biar enak dibawa kemana-mana.



The special thing about the packaging is the sprayer. Penyemprotnya kayak penyempro aerosol gitu dan butiran air yang keluar lembut banget. Beda sama botol spray biasa. Pas aku semprot ke muka temenku, temenku bilang “kok airnya kecil-kecil sih? Kayak nggak basah mukanya”. Justru karena butiran airnya kecil, airnya jadi gampang menyerap kedalam kulit dan efeknya, permukaan kulit jadi nggak akan terlihat dan terasa basah karena airnya langsung meresap. A good thing buat yang butuh hidrasi dengan cepa.

2.       Clinelle Hot Body Shape



Pas aku dapet produk ini dan aku tunjukkin ke temen-temen posko, mereka ngakak dan bilang “kamu apanya yang mau dikurusin, Dhel?”

Ya, badanku emang sekurus itu. Tapi aku ngerasa bagian perut jadi agak berlemak dan ngegelambir gitu karena aku kebanyakan makan selama KKN (naik 3 kilo, cuy wkwk). Clinelle Hot Body Cream nggak Cuma bisa dipakai untuk bagian tubuh yang berlemak, tapi juga bisa untuk mengencangkan kulit tubuh yang sudah berkerut, mengurangi selulit, dkk.



Berikut adalah manfaat dari Clinelle Hot Body Shape:


- Mengencangkan kulit area lengan dan paha
- Membantu membentuk kontur dan
mengencangkan kulit tubuh
- Menyamarkan selulit
- Melembapkan kulit

ShapeUp Fast 1cm in 3days!
88.1 % - skin is Moist & Hydrated
90.5 % - skin is Softer
81.0% - skin is more elastic
83.3 % - skin is smoother
73.8 % - Felt there is slimming effect
81.0 % - Felt there is firming effect
52.4 % - Felt there is whitening effect
100% - Overall impression of this product is good


Packagingnya menurutku cukup unik.Bentuknya tube dan dibagian tempat keluarnya, ada bola-bola besi sejumlah 5 biji yang bisa diputar-putar. Tubenya empuk banget jadi enak dipencet buat ngeluarin produknya.





Cara pemakaiannya pun gampang banget. Pertama, putar bagian leher produk sampai tanda panah menunjuk ke arah ON. Lalu tinggal dioles ke daerah yang diinginkan sambil dipencet tubenya dan diputar biar bagian bola besinya bikin sensasi pijatan gitu. Pokoknya gitulah pakeknya. Ngerti, kan? Wkwk.

Efek pemakaiannya unik banget. Agak anget (menuju panas kalo pakenya kebanyakan) dan ada sensasi gatal gitu sedikit. Entah mengapa, aku suka sensasinya karena kayak ngasih tanda gitu kalo produknya bekerja. Aku kayak ngerasa panasnya akan mengubah kulitku menjadi lebih kencang dan selulit hilang wkwkwk.

Overall, aku suka sama kedua produk Clinelle ini. Yang aku suka banget of course adalah Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water karena produk itulah yang ngasih hasil paling nyata di aku. Aku akan update mengenai Hot Body Creamnya setelah aku dapet hasil yang nyata, ya.


Instagram


Recommended? Yes buat Thermal Spring Waternya

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe