Dear Darling Helloween Edition (shameless) Review

11:29 AM



Haloo!! Kita bertemu lagi nih temen-temen hihi.
Kalo kalian lihat di judul postingan ini ada kata ‘shameless’nya, itu karena produk yang aku review disini bukan punyaku..



Jadi beberapa hari lalu Elva pesen 2 produk baru dari Etude House. Ada Dear Darling Tint Halloween Edition (supah love!) dan Drawing Eyebrow Duo Grey Brown which i’m going to review later (in another shameless review post of course lol). Gatau malu banget yah gue review barang orang lain? Wkwk. Padahal aku udah nyuruh Elva buat bikin ‘guest post’ aja disini but she refused it. Lagipula, yang nyuruh bikin review ini juga dia sendiri kok. Jadi yasudahlah. Lemme start ma shameless review..
  


Spot the cuteness?? Aaa.. I should say that the black cap, skyscrapper siluet and even the little witch detail hook me>,< Ini adalah packaging terbaik etude dari seluruh seri Dear Darling IMHO. Ada seri Dear Darling yang Pink Edition and it is not as kawaii as this. Sumpah deh, Etude Hose. Well Done!

Nggak Cuma desain, Etude juga melakukan beberapa improvement di kualitas packaging. Buat kalian para generasi Dear Darling versi original, pernah gak sih ngerasa bahwa label “Dear Darling Tint” di tubenya itu gampang banget ilang. Well, buat packaging versi ini, aku berani katakan, kalian nggak usah khawatir lagi. Soalnya labelnya terlihat menyatu dengan tubenya dan nggak ada bagian yang timbul. Did you get it? Yah pokoknya, labelnya itu nggak timbul yang menyebabkan bisa aja terkelupas atau tergesek gesek dan hilang.




Nggak Cuma kemasan aja, tapi warnanya juga kawaii banget. Satu yang harus kalian tanamkan dalam-dalam, bahwa color system Etude itu selalu ngaco wkwk. Di foto, warna pinknya terlihat sangat hot dan nggak aku banget. Tapi kenyataannya, warnanya neutral mid-tone pink yang bisa cocok dengan siapa saja. Kulit Elva putih dan kulitku sawo matang. Kita berdua sama-sama cocok pakai ini. Kesan pertama saat melihat warnanya, aku langsung berpikir tentang sugar cotton candy or kind of sweetlets. Yep, warnanya memang manis banget hihi.

It's Miraz lips lol. I borrow her lips lol.

Konsistennya, still gel. Tapi aku menemukan bahwa kali ini, dia lebih watery dan lebih lembut. Easy to spread without leaving sticky feeling. Aku membandingkan dengan versi original, dan versi Halloween ini much much watery and not-drying also. What a good improvement!

What about the longetivity? Ya kalian tau lah Etude’s game. Sedikit produknya yang benar benar tahan lama. Buat Dear Darling versi Halloween ini, slightly lebih longlasting dari versi original. Tintnya lebih meresap dan lebih meninggalkan stain daripada yang versi original.

Etude mengeluarkan banyak produk (dengan packaging) yang bagus di akhir tahun ini. Meskipun aku percaya sih kalau produk Etude kualitasnya gitu-gitu aja. Ada harga ada rupa hehe. But this tint is a hype I have to say.

Recommended? Yes.

Repurchase? I didn’t ask Elva. Tapi aku pikir, dia nggak akan repurchase soalnya dia orangnya kabitaan (pengenan) sama barang baru wkwk. Lagian ini kan periodical version so I’m not really sure if it’s gonna be available forever.

Price? IDR55.000

Where to Buy? Kalian bisa beli di @thelittledy di Instagram. Or just search it everywhere, tapi aku belum nemu online shop lain yang jual ini btw.

Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

9 comments

  1. Sempet tertarik sih buat coba ini,tp lippies product msh numpuk xD.
    Trnyata ini kualitasny d atas versi original ny ya :3.
    Ah tau gtu beli jg kmren.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas temen aku mau pesen ini jufa aku sempet bilang "ngapain beli dd lagi" eh ternyata bagus wkwk... jadi malu...

      Delete
  2. kayaknya hampir semua lip tint warnanya selalu ngaco (terutama kalau di bibir aku XD) jadi heran gimana caranya ya orang2 korea itu bikin warna yang begitu menggoda (atau efek potosop? LOL)

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. asli kak....
      sudah cukup diharkosin sama color system:'
      makanya kalo mau beli lippen nyari reviewnya sampe keder wkw biar nggak salah

      Delete
    2. ahahaha gitu ya, aku merek korea baru nyobain lipnicure clio aja sih, etude ini aku punya dear darling edisi biasa aja, tapi yang pakai nyokap, bukan aku XD

      Delete
  3. Karen nih.. Awalnya pingin beli juga, tapi masih ada 4 liptint yang tiduran di lemari makeup 😁 Oiya, maaf loh soalnya aku ngga bisa balas komentar mu diblogku.. Umurku 17 tahun, tapi tanggal 25 nanti berubah jadi 18 tahunnnn.. 😆

    sweetmacaroobyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. There is no "too much" on liptint dear :')
      wow glad to know kita seumuran. I'm just slightly younger than you. Slightly tho:'

      Delete
  4. warnanya bagus yah.. kalo sama dear darling yg real red lebih merah yg mana? jadi ingin coba hahaha

    dear-utopia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mid-tone pink dear. kalau dear darling real red itu merah hehe :)
      ayoo dicobaaa

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe