Rekomendasi Produk Brunbrun Paris oleh Soraya Hylmi (dan Adhel)

3:35 AM


“HELLO BRUNERS!”



Bruners adalah sapaan khas Brunbrun buat kita para peniqmat ((peniqmat)) produk-produk dari Brunbrun Paris. Sabtu kemarin tanggal 12 Oktober 2018, aku main-main ke tokonya Brunbrun Paris sekaligus main-main dan belajar makeup yang colorful tapi tetep wearable sama kak Soraya Hylmi.





“Kak, apa itu Brunbrun?”
“KAMUH KAGAK TAU BRUNBRUN??” menurutku kalo masih ada yang belum tau Brunbrun, kalian luar biasa. Luar biasa ketinggalan updatenya. Brun-brun sudah punya banyak store yang tersebar di kota-kota di Indonesia dan bahkan ada yang di Jayapura juga! Jadi aku nggak bisa memaafkan kalo kamu nggak tau Brunbrun. Apalagi kalo kamu pengikutku yang beraliran ‘makeup murah tapi bagus’.





Karena ada kata ‘Paris’nya, banyak orang mengira brand ini dari Prancis. Salah! Brand ini asli Indonesia sama seperti Adhel. Brunbrun Paris adalah produk lokal yang terispirasi oleh Prancis, lebih tepatnya Paris dan orang-orangnya.

Karena produk Brunbrun banyak, kalian pasti bingung mau coba yang mana dulu. Nah, kemarin pas main dan belajar makeup sama kak Aya, doi ngasih rekomendasi beberapa produk Brunbrun yang doi suka dan bagus. Aku juga punya rekomendasi buat temen-temen jadi aku masukin sekalian, yha!

1.       Pink Magic Kiss&Blush
Rp 19.900

source: brunbrunparis.com


Ini adalah produk blush on yang sesuai namanya, pink dan mejik! Warnanya pink segar dan natural. Dan menurut review para netijen (aku bacain komen di beberapa platform) produk ini tuh luar biasa awet tahan lama tahan air tahan badai tahan puting beliung. Karena formulanya cair dan ringan, gampang banget diaplikasiinnya. Nggak perlu brush, cukup pake jari aja. Simpel banget!

2.       Ultimate Beauty Makeup Palette
Rp 99.900



source: brunbrunparis.com



Kak Aya juga rekomendasiin produk ini karena sudah all-in-one dan membantu banget buat temen-temen yang bingung mau beli makeup apa, ditambah kalo lagi on budget. Dengan duit 100 ribu, kita udah bisa dapetin eyeshadow, lipstick, blush on dan bedak. Kata kak Aya, eyeshadownya bagus dan produk ini pantes banget buat dicoba!

3.       Smooth Cover Cushion Foundation
Rp 89.900

source: femaledaily.com


Aku tadinya excited banget pas Kak Aya bilang cushion Brunbrun tuh bagus tapi murah. Sayangnya shade yang ada beneran terbatas banget dan nggak mungkin bisa masuk ke skintone aku yang coklat ini. Mereka punya 2 shade yang terang dan undertonenya juga bukan yellow: Rosy Almond dan Buff Natural. Bahkan Kak Aya pun bilang “semoga shadenya ditambahin lagi” wkwk. Aku pun berharap begitu T_T Kalo masalah packaging, packaging cushion ini mini banget. Kecil imut dan enak digenggam. Aku suka banget sama first impression cushion ini jadi aku beneran berharap Brunbrun nambah shade lainnya hehehe.

4.       Daily Moisturizer
Rp 15.900



source: brunbrunparis.com


Ini adalah salah satu produk yang selain Kak Aya, aku pun rekmen kalian buat coba. Moisturizer Brunbrun ringan banget dan beneran simpel. Cocok banget buat kalian yang memang butuh sesuatu buat ngelembabin wajah tanpa embel-embel macam-macam. Sesuai namanya, buat pemakaian sehari-hari, ini udah oke banget!

5.       Eau de Toilette
Rp 39.900



source: brunbrunparis.com



Ini udah masuk ke rekomendasiku, ya! Aku personally suka sama pilihan parfu mereka yang banyak dan lucu. Sumpah deh siapa sih yang nggak gemes liat packaging imut kayak gini? Meskipun isniya dikit Cuma 9 ml, EDT ini lumayan ama habisnya karena aku pun nggak semprot banyak-banyak (semprot sedikit udah kerasa wanginya). Sayangnya, masih ada beberapa aroma yang alkoholnya masih kenceng jadi wangi parfumnya kalah sama wangi alkohol. Favoritku yaitu Jolie Fleur dan Femme Cherie yang kebetulan aku punya dua-duanya.

6.       Lip Cheek Eye Color
Rp 45.900



Kalau ini bukan Cuma rekomendasi aku aja, tapi juga rekoemndasi pihak Brunbrun sendiri karena produk ini adalah bestseller mereka! Aku punya 7 shade dan aku suka semua:” Teksturnya unik. Creamy tapi powdery gitu jadi memang klaim mereka untuk produk ini yang katanya bisa untuk mata, pipi dan bibir tuh beneran dibuktiin lewat tekstur yang bisa dipakai di ketiga bagian itu tanpa susah. Kalian mau swatches terpisahnya tyda? Kalau mau, nanti kubikinin hehe.



Nah, Kak Aya juga pakai produk-produk yang doi rekomendasiin dalam makeup demo kemarin yang mana teh Piccha yang jadi model. Gimana makeupnya?






Selesai liat demo makeup, kita semua langsung main-main di store Brunbrun Paris di Paris Van Java Bandung. Disana kita dibagi menjadi beberapa kelompok dan ditantang buat melakukan makeover dengan tema COLORFUL pakai produk fashion dan beauty dari Brunbrun Paris. Yang bikin seru, kita Cuma boleh mengambil barang dengan total harga Rp 300.000 rupiah. Sounds impossible? It is! Gila awalnya aku sampe mikir, 300 ribu buat apaan? Kacamata doang? Ternyata oh ternyata, produk Fashion di Brunbrun Paris tuh murah-murah T-T ßnangis bahagia. Sumpah ya kemarin kelompok aku menang dan aku menang lagi buat kategori Instagram Post jadi aku punya voucher Rp 350.000 dan aku bisa beli 2 tas + 1 EDT + 1 Shower Gel. Semurah itu produk mereka. Mesipun murah, untuk produk fashion, mereka Cuma produksi satu kali karena mereka mau jaga model yang mereka keluar tuh tetep limited. Jadi jangan khawatir nanti tas yang kalian beli di Brunbrun jadi pasaran.



BRUNBRUN PARIS

It was a very fun day and sadly, we need to say goodbye:” Thankyou Brunbrun for having me to your very fun and colorful event!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

3 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe