International Bandung Beauty Expo 2018 Was Sooo Fun!

2:09 PM

Aku lagi senneg banget dateng ke pameran-pameran berbau beauty. Yang terakhir aku datengin itu kebetulan baru minggu lalu dan lokasinya di Bandung. Jarang banget kan ada pameran di Bandung (apalagi apmersn ini terhitung besar!) Anyone can guess?



Yap, minggu lalu aku dateng ke International Bandung Beauty Expo co.located with Premium Batik & Accessories Fair. Lokasi event ini ada di Trans Studio Convention Center. Eventnya sendiri berlangsung selama 4 hari mulai 8-11 Maret 2018. Pas banget lah buat ngisi waktu weekend sambil liat-liat + coba banyak barang diskonan.

Banyak yang bisa kita lakukan disana termasuk nyobain banyak produk, ikutan beautyclass, dan skincheck juga. Iya, skin check! Dan gratis pulak. Kita bisa skin check di booth Garnier. Hayoo yang nggak dateng kemarin, nyesel kaan.




Selain skin check, di booth Garnier ini kita bisa santai-santai juga sambil diwarnain rambutnya. Cukup dengan melakukan pembelian Garnier Hair Colorant Cream, kita udah bisa mendapatkan treatment hair coloring disini. Kebetulan produk Garnier Hair Colorant Cream adalah cat rambut pertamaku. Cat rambut ini bener-bener bikin aku ketagihan ngewarnain rambut haha. So glad cat rambut pertamaku adalah cat rambut yang sangat berkualitas jadi aku percaya kalo mewarnai rambut nggak akan bikin rambut kita jadi rusak parah. I prove that! Garnier Color Naturals Cream emang punya banyak kandungan yang menutrisi. Bukannya rusak, rambutku malah terlihat berkilau. Love it. Of kors, semua rambut, mau yang diwarna atau enggak, kalo nggak dirawat ya bakalan rusak, kan?


Garnier juga menyediakan diskon 20% untuk semua pembelian selama event berlangsung. No wonder yha, boothnya rame terus wkwk. Aku sering menggembor-gemborkan Micellar waternya yang warna pink di Instastory. Soalnya buat ngebersihin makeup sehari-hari, micellar water Garnier ensk banget. Dia sama sekali nggak bikin wajah lengket dan break out. Terus nggak ada rasanya (banyak micellar water lain yang pait) jadi enak banget buat dipakai di area bibir. Nah, kebetulan aku dikasih Micellar Water mereka yang paling baru yaitu Garnier Biphase Oil Infused micellar water yang lagi trending banget. I'll review it on the other post yaww!





Pada hari sabtu tanggal 10, aku juga menghadiri beauty class oleh Maybelline dan Ivan Belva. Disana, para peserta dikasih tau semuanya step by step tahapan bermakeup. Termasuk produk-produk Maybelline apa yang cocok buat setiap kulit. Kalian udah tau kan produk Maybelline yang kece parah dari seri Fit Me? I lovveee that product! Apalagi foundationnya! Karena kulit aku berminyak, aku pakai seri Matte and Poreless. Buat temen-temen yang kulitnya kering, ada seri Dewy Smooth. Buat shadenya, jangan takut nggak ada yang cocok karena Maybelline Fit Me punya banyak banget shade yang pasti bakalan nemu yang cocok buat tiap skintone.







Banyak banget sebenernya produk-produk Maybelline yang aku suka dan aku rekomendasiin. Concealernya yang Fit Me itu juga kece parah. I have tried it twice dan sama sekali nggak creasing. Buat ngerapihin bagian alis juga cucmey. Lalu produk yang aku suka lagi yaitu Fashion Brow yang Grey. Itu my go to eyebrow pencil banget. Warnanya grey bukan hitam jadi jangan takut bakalan ngeblock alis. Formulanya juga creamy gitu jadi enak buat diblend di bagian ujung dalemnya. Oke w malah jadi review produk kan wkwk. Soalnya emang cinta banget sih sama produk Maybelline :"

Di booth amaybelline ada diskon ga? Ada dong! Mereka kemarin ada diskon beli 2 gratis 1 dan event tukar 2 lipstick kosong merk apa aja dengan 3 lipstick powder matte seharga 80ribu! Gela gelaaa. So sad w ga bawa lipstick kosong saat itu. Kalo tau kan udah w borong ituu.

Anyway, acara IBBE kemarin tuh emang rame! Banyak diskon, banyak brand yang aku baru tau juga disana. Event ini bukanya jam 10 pagi dan kalo kalian dateng mulai jam 10, kalian bakal dapetin goodie bag juga! Kurang apa coba,p. Dateng gratis, dikasih goodie bag, banyak diskon. International Bandungg Beauty Expo memang terbaik!



I'm looking forward buat IBBE 2019! Kalo 2018nya keren gini, nggak sabar buat 2019 hwehee. See you next year~

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

3 comments

  1. Seru bangett 😭 kapan ya ada gini di surabaya?

    ReplyDelete
  2. waahh asik bgt eventnya, sayangnya gbs dateng kesana karna kuliah huhu. pdhl excited bgt pgn tau dan pgn nyoba garnier micellar oil yg baru dan pgn bandingin sm micellar waternya!😄

    ReplyDelete
  3. aku biasanya gaterlalu suka baca reviewan event gituu, tp ko aneh sendiri aku habis baca review event buatan ka adhel jadi pengen ikut eventnya:'3. Kalau bisa ada event-event gitu sharing serin2 ya ka adhell hehehe
    -yasmin

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe