Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD163 | Lipstick Untuk Semua Skintone

7:56 AM

I always love to attend an event with a cool concept. Bukan event yang aku cuma duduk doang ngedengerin. Event dengan aktivitas yang seru bikin aku ngerasa lebih engage sama apa yang mau disampaikan.



Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD163 Launching Party is one of them. The party concept is amazing for me and it suits Shu Uemura RD163 very well, RED! Red is everywhere around the corner. Perwakilan Shu Uemura bilang kalau merah adalah warna yang berarti di negara asal Shu Uemura yaitu Jepang. Read menas passion and power. Itulah kenapa dari semua seri warna lipstick Shu Uemura, warna merah lah yang paling banyak. The most special one is the RD163 karena RD163 ini warna yang just right. Shu Uemura menjamin kalau RD163 pasti cocok untuk semua skintone. Ini udah dibuktikan dengan tes pemakaian kepada 3000 perempuan dengan berbagai skintone dan semuanya cocok. Warna dari RD163 ini punya tingkat kemerahan yang pas. Not to yellow, not to blue. That's why it suits all people.



Selain RD163 ada beberapa warna lainnya yang juga dikeluarkan bersamaan dengan RD163. Setiap orang punya selera warna merah yang beda-beda. Shu mengeluarkan berbagai macam warna merah dengan hint dan intensitas kemerahan yang berbeda. Jadi kita tetep bisa pakai warna merah favorit kita selain RD163. Di eventnya, ada kuis untuk menentukan warna merah apa yang sesuai dengan kepribadian kita. I try that quiz and my result is....




There are some other games to try as well such as hook up game and painting a pouch. Aku nyobain hook up game dan gagal total:)) It's very hard (entah akunya yang bodoh wkwk) Sayangnya aku nggak nyobain pouch painting karena aku nggak suka mewarnai:"



Disana juga kita bisa cobain langsung lipstick RD163 dan produk-produk Shu Uemura lainnya. Temenku, Kak Christin, nyobain lipsticknya dan bener aja kelihatan bagus di doi. Doi cobain yang satin. Ohiya RD163 juga punya 3 finish yang berbeda yaitu matte, satin dan lacquer. Finish yang berbeda ini bisa jadi pilihan buat kalian yang nggak terlalu pede pakai warna merah. Kalian bisa pakai yang finishingnya glossy (lacquer) karena terlihat lebih natural.



This is the swatches of each finishes. I have to say, Shu Uemura probably has the best lipstick formula keran suer ini enak banget dipolesnya. Lembut, nggak putus-putus, warnanya langsung nyata keluar. Ada aromaya sedikit, kayak aroma permen yang fruity gitu tapi beneran samar-samar banget wanginya which is so good. I love everything about the lipstick.


Rouge Unlimited RD163 (Limited Edition)

Packagingya juga menurutku bagus. Terlihat modern tapi masih ada unsur elegan. Cap penutup lipsticknya bisa dipasang dengan kuat + tutupnya transparan jadi kita bisa lihat warna di dalamnya tanpa harus repot-repot liat kode dibawahnya. Ini memudahkan banget apalagi kalo koleksi lipstick Shu Uemura-mu banyak.

Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick, termasuk shade RD163, bisa kalian dapatkan di Sociolla dengan harga Rp 390.000 (potongan 50 ribu kalau kalian pakai kode SBNLATRK)

It was very fun to attend the launching party of Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD163!


Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe