Bandung Beauty Blogger turns 2!

9:34 PM

Tahun 2014, blackxugar.com dibuat.

Nggak kerasa, perjalanannya udah lumayan panjang, ya. Aku nggak pernah kepikiran kalau dunia kecantikan adalah salah satu "pekerjaan"ku saat ini. Mulai dari blogging, vlogging, sampai MUA. Padahal aku dulu cuma hobi. Cuma melakukannya sekadar suka dan sekadar ingin berbagi. Nggak lebih.

Tapi hamdallah, bisa sampe sini, meskipun belum sebesar influencer lain, aku seneng banget.

Banyak temen-temen yang kutemui sepanjang perjalananku ini. Yang paling berkesan adalah komunitas Bandung Beauty Blogger. Aku seneng banget saat ketemu mereka. Ngerasa ada temen yang senasib. Sama-sama beauty blogger dan sama-sama di Bandung. Nggak kerasa, komunitas ini rasanya sekarang udah kayak keluarga. Berjalan terus selama 2 tahun.




Cute decor from @everafterplanner.id

Nah, di tahun kedua ini, kita ngerayain ulang tahunnya rame banget. Tahun ini temanya Summer Party. Tempatnya di Colibri dengan dresscode yang juga bernuansa summer. Ulang tahun BBB kali ini bikin agak deg-degan karena aku ikut terlibat sama proses di belakangnya (meskipun nggak banyak). Aku dapet bagian sponsorship yang sebenernya bikin aku deg-degan. Aku nggak terlalu kenal banyak brand dan aku suka merasa bersalah gitu kalo nggak memberikan yang terbaik buat semuanya. Buat member BBB, aku minta maaf ya kalo aku kurang maksimal.

Disana, kita melakukan games yang seru yaitu nebak wajah para member lewat potongan-potongan rancu wkwk. Sumpah aku cuma bertahan sampai 3 besar karena susah banget nebaknya. Pemenangnya Rinda yang membuatku berpikir, "nih anak serem amat merhatiin muka member sampe detail" wkwk. Peace, Rin.



Kita juga ada acara potong kue yang enak banget kuenya. Thankyou Anata Salon buat kuenya~

Pulangnya, pastinya kita dapet goodiebag dari berbagai partner dan sponsor yang mendukung acara ini. Thankyou so much buat semua brand yang udah membantu menyukseskan Anniversary BBB kali ini!

Catrice Cosmetics


Avione



Salsa Cosmetics


Makeupuccino



X2 Softlens

Sebenernya masih ada 1 lense lagi, tapi udah dipake jadi bungkusnya kebuang><

Karadenta Clinic



Sampai ketemu di umur yang ke-3, Bandung Beauty Blogger!



Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe