NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum Review

2:20 PM

Beberapa postingan kebelakang, aku banyak ngomongin tentang skincare, yha. Rasanya jarang banget ngomongin body care.

“Kamu nggak suka merawat tubuh, Dhel?”

Suka dong! Tubuh kan aset juga. Malu lah masa muka dirawat sampe bening, eh kulit badannya gradakan:” Aku sih paling suka pakai lotion sehabis mandi. Tapi karena di Indonesia mataharinya seperti ada 4, lotion tuh terkadang bikin kulit lengket. That’s why, aku mau kenalin satu produk bodycare yang bentuknya seperti lotion, namun bukan karena ini adalah body serum. Produk yang satu ini sangat melembabkan namun nggak bikin lengket.
D:\folder\blackxugar\NIVEA_BODY_SERUM_REVIEW (8).jpg

NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum

Honestly, I’m very familiar with NIVEA Body Serum. Kayaknya seluruh keluargaku pada pakek deh haha. Tiap kali aku berkunjung, pasti nemu botol NIVEA di rumah mereka. That is just how good NIVEA is! Kali ini aku nyobain yang varian Extra White Radiant & Smooth yang dikhususkan untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap cerah. Ingat ya, kulit putih bukan berarti kulit sehat, tapi kalau kulit cerah artinya kulit ternutrisi dan terawat. So whatever your skin color is, cerah itu wajib!
D:\folder\blackxugar\NIVEA_BODY_SERUM_REVIEW (5).JPG

The tube is soooo big! Isinya 180ml dan aku yakin banget kalo dipake sendiri, bakal butuh waktu yang agak lama buat ngabisinnya hehe. The design is very simple, though. Khas NIVEA sekali. Nggak ada ilustrasi macem-macem. Semua penjelasan mengenai produknya terpampang jelas di tubenya. I love this! Kita dapat informasi yang kita butuhin sebelum memutuskan untuk membeli produknya. Tubenya tipe flip top yang menurutku agak kurang secure. Gampang banget kebukanya:” Bahaya banget loh kalo kalian nggak hati-hati bawa produk ini pas travelling. Saranku sih kalau mau dibawa pergi, mending ditaruh di plastik dulu. Soalnya aku pernah kejadian produk tumpah di dalam tas dan itu ngejengkelin banget. The whole bag is a mess~ But anyway, tutup yang mudah banget dibuka ini memudahkan untuk penggunaan sehari-hari.
D:\folder\blackxugar\NIVEA_BODY_SERUM_REVIEW (7).JPG

Meskipun aku kurang suka packagingnya, formula dan tekstur NIVEA Body Serum ini beda! Juara lah pokoknya! Makanya seluruh keluarga pada suka wkwk.

D:\folder\blackxugar\NIVEA_BODY_SERUM_REVIEW (3).JPG
D:\folder\blackxugar\NIVEA_BODY_SERUM_REVIEW (4).JPG
D:\folder\blackxugar\NIVEA_BODY_SERUM_REVIEW (2).JPG
First of all, ini memang bukan lotion. As I said earlier, kadang lotion tuh bikin kulit gerah but not for NIVEA Body Serum. Teksturnya sendiri sebenernya mirip-mirip sama lotionnya. Dia tuh kayak antara lotion dan emulsion gitu loh teksturnya. Jadi nggak cair banget juga. Body Serum ini diperkaya dengan Ekstrak Camu Camu (Vitamin C), Ekstrak Licorice (Glycyrrhiza Glabra Root Extract), dan Double UV Protection sebagai bahan pencerah aktif.  If you are very familiar with NIVEA product, mereka memang banyak menggunakan ekstrak Camu Camu buat produk body care mereka (sampe hapal wkwk). Ekstrak Camu Camu memang kaya akan vitamin C yang menutrisi dan mencerahkan kulit.

Kalau kamu pengguna setia produk NIVEA, pasti sadar deh mereka punya aroma khas yang membedakan produk NIVEA dari yang lain. Aku sampe hapal banget, loh wkwk. Mereka punya aroma yang fresh calming gitu. Sama sekali nggak bikin pusing. I have one body lotion from another brand dan nggak aku pakek lagi karena aromanya yang nyengat bikin pusing. NIVEA wins them all with the scent<3
D:\folder\blackxugar\NIVEA_BODY_SERUM_REVIEW (6).JPG
Body serum ini memang mengandung double UV Protection tapi nggak disebutin berapa SPFnya atau kandungan PA-nya jadi masih ambigu kalau menurutku.  Yang paling penting, jangan lupa re-apply produknya untuk kamu yang punya aktivitas diluar ruangan. Untuk proteksi lebih tinggi terhadap sinar matahari, disarankan menggunakan NIVEA Instant Glow Body Serum.

D:\folder\blackxugar\NIVEA_BODY_SERUM_REVIEW (1).jpg
Overall, I like this product! Buat dipake harian, ini enak banget. Sama sekali nggak bikin lengket dan ringat di kulit namun tetap melembabkan. Untuk efek cerahnya sih, harus dilakukan pengulangan pemakaian secara rutin. Tapi yang pasti, aku merasa kulitku jadi lebih ternutrisi pakai ini hehe. Sayangi tubuhmu, rawat kulitmu #ILOVEMYBODY

Recommended? It’s a yes!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe