Tutorial Bikin Alis Natural

2:58 AM

This will be a brief post about how I do my everyday eyebrow!

Temen-temen sukanya bikin alis gimana buat sehari hari? Berhubung aku masih kuliah dan masih tergolong anak sekul (meskipun nggak sekul sekul amat), aku masih membatasi makeup aku buat sehari-hari. Di kuliah sih kita dibebasin banget buat pake makeup. Tapi yo masa ke kampus pake bulmat pelsong kan ngakak banget yah.



Begitu juga alis. Aku pribadi suka pake eyebrwo cream atau pomade buat alis. Tapi kesannya terlalu 'wah' kalo buat ngampus aja. Makanya aku switch ke eyebrow powder. BTW, aku nggak bisa pake pensil alis loh. That explains a lot, kenapa aku selalu pake eyebrow powder di semua tutorial makeup-ku. Hehe. Jangan tanya kenapa nggak bisa pake pensil alis. Hehe.

Tutorial Bikin Alis Natural:


Products used:

Wet n Wild Ultimate Brow Kit (sudah pernah aku review)
Lamica Angled Eye Brush

Nah sudah deh. Gampang banget-banget loh. Ohiya, I do pluck my brows sometimes. Aku denger juga sih kalo dalam Islam, cukur alis itu nggak boleh. Tapi semua, menurutku, tergantung pandangan tiap individu. Begitu juga sama eyelash extension. Ada yang bilang nggak boleh, ada yang bilang boleh. Sudahlah jangan berdebat tentang agama disini wkwk.

Beli produk Lamica dan Wet n Wild di Sociolla/beautylink dengan kode SBNLATRK yuk, biar dapet potongan 50 ribu. Mantap soul!


Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

2 comments

  1. Andalanku tetep yang natural, cukup sekali dandan alis cetar pas nikahan. Hahaha. Aku malah belum pernah nyobain brow powder, tiap kali pakai pensil alis etude/ face shop :D

    http://www.nellanelwan.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dulu juga langganan etude kak :D cuma suka patah karena aku bar bar (emang dasarnya nggak bisa pake pensil alis wkwk)

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe