natashajs.com Grand Opening GIVEAWAY

3:34 PM


Hai, di penghujung bulan Januari ini, aku mau bagi bagi info yang wow buat para beauty addict dan para free-addict -_- well me included lol.


Jadi, salah satu beauty bloger cantik baru baru ini mengadakan Giveaway untuk merayakan domain blognya yang baru. Jujur, aku excited banget ikutan giveaway ini karna banyak alasan. Disamping ada hadiah yang wow ( okay lets be honest first lol ) yaitu satu set bhcosmetic brush. SATU SET PEMIRSA bayangkan saya bisa ngecat tembok rumah tanpa harus beli kuas. Enggaklah bercanda, maksud saya ngecat muka saya ini, hehe. Aku nggak punya brush satu set gitu karena mahal menurut aku. Brush yang aku punya Cuma buat blush on dan powder. Itu juga kadang suka ketuker makenya karna belum begitu ngerti.

This is the first prize. you can join and win the other prize too coz they are all amazing ^^

Violetbrush.blogspot.com . dulu aku kenalnya nama blognya kaya gitu. Aku tau blog natasha ini dari blognya jessica. Jessica ini blogger bali favorit aku. Loh terus apa hubungannya? Jadi gini, di salah satu postnya Jessica, Natasaha meninggalkan jejak yaitu komen dan ada nama blognya dibawah komennya. Yang menarik perhatian aku, adalah kata kata violet. Jujur, aku suka banget sama violet. Violet tuh bunga yang cantik banget. Makanya tanpa pikir panjang, dikliklah blog tersebut. Aku pikir “ah paling blognya biasa biasa aja “ ternyata enggak. Aku salah. Aku scroll down sampai beberapa post dan akhirnya aku putuskan untuk mengklik tombol ‘Join this site’ di blognya.

Ada banyak hal yang membuat aku terkesan dengan blog ini. Pertama, karna kita SEUMURAN. Hey Natasha salam kenal, aku Adhel!! Meskipun seumuran, aku kagum sama Natasha karena pengetahuan tentang beautynya jauh diatas aku. Istilahnya, meskipun umur kita sama, pangkat berbeda. Makanya aku suka baca post postnya Natasha karna, aku ingin melihat dunia kecantikan dari sudut pandang orang yang segenerasi sama aku. Soalnya, banyak banget temen aku yang suka bilang aku itu centil, dan nggak pantes make make up karna masih SMA. Padahal ya, aku kesekolah Cuma bedakan sama pake lip tint. Udah itu aja. Makanya menemukan blog Violet Brush benar benar membantu buat aku.

Aku udah sebulan nggak buka blog dan saat aku buka, ada domain blog baru namanya natashajs.com . pertama aku nggak langsung ngeh. Aku mikir untuk beberapa saat “ apakah aku pernah follow blog ini? Perasaan enggak. Tapi kok namanya kayak yang pernah denger “. Pas di klik, terungkaplah sudah dalang dibalik blog ini. Ternyata violetbrush !!! dan lagi ngadain giveaway !!! aku agak agak ngakak juga sih melihat ada muka nista aku tercapture buat jadi persyaratan giveaway ini.

Yeah, that's my face. the 52th follower

Well, sebenernya aku suka banget sama blog ini. Terus gaya bahasa yang dia pake tuh bikin aku sebagai pembaca nyaman. Berasa kaya lagi ngobrol. Jadi nggak kaku antara si author sama reader. Terus dari cara dia nulis tuh kayaknya orangnya ramah dan baik banget dan nggak sombong ( mudah mudahan benar amiin ). Buat kekurangannya, dulu sih ada. Yaitu template dan desainnya. Tapi aku suka sukaaa banget template dan desain yang sekarang. Lebih artsy.

Buat post favorit, aku suka sama nail tutorialnya. Itu post terakhir yang aku lihat di violetbrush sebelum aku menghilang untuk belajar lebih fokus buat UN. Entah mengapa, muka si Santa yang ada di jari tengahnya terngiang ngiang di kepala aku. Aku juga bingung kenapa bisa.

Buat kedepannya, aku ingin melihat post post yang lebih kreatif lagi. Mungkin tentang tutorial atau DIY. Atau mungkin review produk beauty care yang unik unik? Semoga blog natashajs.com bisa lebih sukses dari violetbrush. Terimakasih telah mengadakan giveaway dahsyat ini. Mansee~~~ dan semoga kita berdua bisa lulus dan keterima di Perguruan Tinggi yang diinginkan! Mansee again~~



You Might Also Like

2 comments

  1. hai Adhelia! salam kenal juga ya ^^
    sebenernya buat seumuran kita makeup itu wajar kok, asal nga berlebihan :D (P.S. aku mulai makeup sejak smp tp buat pergi doang, skrg juga masih buat pergi doang atau buat blogging :b)
    anw, good luck! thanks bgt udah join ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget. aku kalau pergi cuma tambah pakai pensil alis aja =)). makasih yaa, sukses terus ^^

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe