Trying Rivera Eyebrow Pencil, Bold Intense Eyeliner & Remover!

3:51 PM

Aku rasa aku aku punya banyak produk Rivera. Beberapa bulan lalu, aku sempet dikirimin beauty box mereka yang isinya full set makeup dari mulai foundation sampe lipstick. Sekarang aku dikirimin 2 warna eyebrow pencil, bold intense liner dan eye makeup removernya. Beauty box ini kolaborasi Bandung Beauty Blogger dan Rivera Cosmetics looh... As I said before, Bandung Beauty Blogger finally went official dan kalian semuahh bisa join di komunitas ini anytime, anywhere as long as you are a beauty blogger who lives in Bandung.



I'm very excited to try their new products more. Aku udah coba eyebrow pencilnya dan lumayan suka karena terksturnya nggak keras dan nggak creamy. Lets review all of theemmm~

1. Bold Intense Liner




Ini adalah produk yang paling semangat aku coba. I have to say that I really really really love the packaging. Aku agak kaget sebenernya pas tau Rivera punya kemasan produk yang seperti ini. Soalnya packaging Rivera itu elegan semua dengan nuansa biru gold gitu. Sedangkan Bold Intense liner ini cenderung minimalis dan fun. Mirip seperti desain desain Maybelline punya. Lebih fresh jadi kelihatannya.



Tadinya aku pikir eyeliner ini cuma liquid eyeliner Rivera yang di repackage. Ternyata beda haha. Dari segi aplikator sampai produknya sendiri memang berbeda. Ini aku bikin perbandingannya.



Aplikator Bold Intense Liner berbentuk kuas sedangkan Liquid Eyelienr berbentuk spidol. Aku, jujur, lebih suka yang berbentuk spidol karrna lebih gampang dikontrol dan bentuknya nggak akan berubah. Pengalamanku pakai eyeliner dengan aplikator kuas (Maybelline Hyper Matte) nggak begitu bagus. Lama-kelamaan, kuasnya akan megar megar gitu dan susah dikontrol.

Tapi aplikator kuas juga ada kelebihannya. Karena lebih tipis dan meruncing, kita jadi bisa bikin eyeline yang presisi dan tajam. Tapi ya kalo kuasnya udah megar, tetep aja nggak presisi haha. Aku nggak tau apakah Rivera ini akan tetap mempertahankan bentuk kuasnya atau sama sama bakalan megar. Lets see.. Aku akan update bila ada perubahan.

warna yang dihasilkan dari Bold Intense Liner juga lebih pekat. Sesuai banget sama namanya, Bold Intense. Not to be mention, its waterproof! Ketahanannya luar biasa. Di kelopak mataku yang oily ini, bisa bertahan sekitar 6-7 jam.


2. Eyebrow Pencil Black & Brown



I have tried the brown one before and I have some kind of love-hate relationship with this product. Pertama, teksturnya mirip eyebrow pencil Viva. Dia antara creamy dan keras  (cenderung creamy). Aku suka karena mudah mengontrol ketebalannya tapi aku benci karena warnanya nggak rata. Jadi saat dipakai, ada bagian yang lebih tebal ada yang enggak. Ngerti nggak? Jadi kayak pulpen macet gitu warnanya. Kadang tebal kadang tipis. Padahal tekanan aku memakainya juga sama aja.

Eyebrow Pencil Brown

Eyebrow Pencil Black



Ketahanannya juga so-so sih menurutku. Dibawa wudhu hilang. Terus untuk brown, warna coklatnya agak oren gitu. Dia nggak merah, tapi oren. Jadi kurang menyatu sama kulit aku karena terlihat tidak natural. Warna natural aku itu ashy-brown.

This is not a bad product, but not my favorite. Aku lebih suka pakai pensil alis lain tapi tetap pakai ini buat selingan haha.



3. Eye & Lip Makeup Remover


Tadinya kukira makeup removernya berbentuk lotion hehe karena namanya ada lotion-lotionnya :"))



Eye & Lip Makeup remover Rivera ini bentuknya campuran dari oil dan liquid (seperti kebanyakan eye makeup remover lainnya). Lebih di khususkan untuk memberdihkan makeup waterproof seperti eyeliner dan lipstik. Cocok banget deh buat bersihin Bold Intense Liner yang waterproof abis.



Aku coba buat tes pada Bold Intense Liner dan Eyebrow Pencilnya. Untuk eyebrow pencil langsung hilang bablas blas blas blas. Untuk Bold Intense Linernya, perlu beberapa kali usap tapi tetap sama mudahnya. I think this is a great remover for you out there yang matanya sensitif. Biasanya eyeliner waterproof kan suka bandel ye. Udah digosok-gosok tetep aja ga ilang ilang. This remover will help you out! Nggak cuma eyeliner, lipstick waterproof yang kayak cet tembok sekalipun gampang ilangnya!


That's all my honest review about Rivera's Bold Intense Liner, Eyebrow Pencil, dan Eye and Lip makeup remover. Have you guys tried these great products?

Recommended? Yes! Aku sangat rekomendasiin Bold Intense Liner dan Eye & Lip Makeup Remover

Repurchase? For the liner, of course!

Where to Buy? Counter Rivera dan online


Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

1 comments

  1. wah bold liner Rivera kemasan baru ya dhel,
    aaa efek ring lightnya di mata jadi cantik bangett :))

    diahcerita.blogspot.com

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe