Current Favorite: Brown Lipstick

7:02 PM

Yaampun... aku akhirnya bisa ngeblog lagi. Alhamdulillah #meluklaptop. Sumpah deh minggu minggu kemarin tuh sibuk banget. Apalagi aku juga ikutan ngurusin dekorasi buat acara angkatan. Pulang malem dan nyampe rumah mesti mikirin kuliahan yang bikin aku mayes banget sampe pengennya Cuma diem di kasur (tapi gaboleh).

But anyway, i’m here again. Aku belum ada review atau tips lainnya yang pingin aku bagi-bagi, sih. Cuma pengen ngasih tau aja kalo aku lagi punya makeup paporit. Yep, It’s Brown Lipstick. Brown Lipstick yang kupunya ini merk Just Miss yang pasti kalian udah tauk lahya. But i’m sorry for extremely bad pic quality since I only use Elva’s phone front camera. Ain’t got no time for shooting with camera.




Kenapa ini jadi paporit?

Pertamanya, akutuh nyari warna merah dengan coklat hue ala-ala City Color Creamy Lip Stain yang Chocolate Merlot. Tapi susah banget nyarinya. Akhirnya, aku ke toko JOPANKAR di daerah kepatihan, Bandung. Toko ini rekomendasinya Rinda #Rindalagih. Memang lengkap banget toko ini. Sampai ada Kracie Ichikami segala. Toko ini seperti seonggok berlian diantara batu karang. Kita harus masuk gang dulu, terus disekitar toko juga banyak tukang jualan DVD dan tongsis-_-. Aku tadinya mau beli yang J-37 pemirsah tapi gaada. Yaudah deh aku ambil yang J-10 dan J-28. J-10 ini yang akan kita bicarakan.



Warnanya... cakep sekali. Saat pakai ini, aku serasa ketemu sama warna yang “aku banget”. Brown with red hue karena brownnya lebih kenceng. Kan kalo Chocolate Merlot, merahnya yang lebih kenceng. Lipsticknya juga creamy abis dan pigmentasinya keren banget. Staying powernya juarak! Can’t ask for more!!

Apalagi, kemarin tuh aku ada acara costume party gitu. Kebanyakan temen temen aku dandan yang suram suram. Ada yang jadi kunti, ratu sihir, mak lampir, dll. Jadi banyak yang minta lipstick aku buat touch up soalnya emang warnanya vampy banget. Mereka bilang juga lipsticknya enakeun (artinya kurang lebih, lipsticknya bagus). Makanya bisa dilihat kan kalo kondisinya mengenaskan. Kepegang orang banyak soalnya.



Lipstick ini amat sangat murah. Aku Cuma bayar 11rebu dan udah bisa bawa pulang benda kece ini. Lipstick ini harganya beda-beda tiap toko. Sejauh ini, toko Jopankar yang paling murah yang pernah aku temui.

Ohiya, aku sempet blogwalking dan nemu postnya mbak Ladypon yang bilang kalo lipstick Just Missini bila digosokkan di emas murni, akan berwarna hitam. Tapi aku udah ngegesek gesek, nggak berubah jadi hitam. Lipstick yang berubah hitam bila berkontakan dengan emas murni, katanya mengandung merkuri (tapi katanya juga hoax). Aku juga nggak tahu apa-apa sih soal itu. But lets trust this baby since it’s already have POM number.

Gimana? Kalian tertarik buat coba Brown Lipstick?? Sejak Fall Season kemarin, memang banyak banget yang beralih ke lipstick bold yang amerika-amerika gimanaa gituya.

Another blogger who loves Brown Lipstick as well:

Lets be Kylie Jenner squad and have a nice day everyone~~



Warm Hugs,


Adhelia Fa

You Might Also Like

12 comments

  1. ASLI TOKO ITU UNTUNG GAK IKUTAN KE BAKAR!!!
    Bagus delii warnanya buat kamu, aku jadi kepengen beli lagi ih .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puji syukur pisan yaah.. padahal plek nempel disitu...
      asyique;;) ayo beli lagi riiin

      Delete
  2. Hello :)
    Aku sempet beberapa kali baca post kamu dan terpaksa jadi solent reader gara2 koneksi lelet. Mumpung sekarang koneksi udah kenceng, aku tinggalin komen hehe.
    Warnanya cocok banget ya di kamu. Aku juga suka brown lipstick tp aku prefer yg rednya lebih keliatan+sheer brown gt hehe.
    Hope we can be friend :)

    Loves,
    http://elainecandra.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah thanks yaa...
      Aku lagi into bold color soalnya hehe:)

      Sure, followed back yaa^^

      Delete
  3. ya ampunnnnn bagus banget coklat. mauuuukk ahhhhh~ tapi kadang suka maju-mundur mau beli, soalnya beberapa review bilang ini ngeringin. kan akuh jadi takutthhhh..

    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coklat is hit this year dear ohooo... loh justru di aku nggak punya efek ngeringin sama sekali looh

      Delete
  4. Aku... kok gak bisa ya pakai brown, apalagi kalau brownnya ke nude, astaga najim mukaku kayak berdosa gitu XDDDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. astaga najim itu yang kaya gimana ya kak wkwk.. mungkin karna mukaku sudah berdosa jadi ditimpal coklat nggak nampol wkwk, kan kalau kakak mukanya angelic gitu #gomballalukabur

      Delete
    2. ah kamu bisa aja #towel2 ya gitu deh, muka2 menakutkan kayak baru keluar dari ruang operasi XDDD sempet dulu pakai mac-nya nyokap, astaga udah bener2 kayak orang berdosa wakakakak~

      Delete
  5. Kayanya aku tau deh, yang deket jokep sama king's kan ya? Kalo ke toko itu bawannya laper mata harus nahan nafsu :') btw warnanya cakep *-*

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa benerr hehe. tempatnya terpencil gitu wkwk. emangg banyak banget soalnya barangnya. yes it's really beautiful^^

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe