Heart to Heart : Hey Friend, Saranghae !

2:36 AM

Selamat Pagi!!!
Selamat sangat Pagi wkwk.. Aku lagi nungguin sahur. Waktu menunjukan pukul 01.49 WIB. Malem malem gabut banget. Biasanya kalo gaada kerjaan tuh suka upload foto di instagram buat promosi. Yakale mak, pagi pagi gini promosi pun, siapa yang mau beli wkwk

Akhirnya aku teringat kalau aku belum sempet selesaiin drama Emergency Couple. Ada tangguhan 7 episode lagi.. Aku belum sempet download Producer karena gaada kuota wkwk. Yaudah deh aku tonton aja Emergency Couple.

Entah kenapa, jadi galau.

Aku mau ngomongin tentang yah... love. Dalam drama ini, ada adegan dimana Oh Jin Hee aka Song Ji Hyo bertanya pada kepala Gook
" Wanita seperti apa yang Kepala sukai ?Yang membuat berdebar, atau yang membuatmu merasa akrab ? "
" Yang membuatku berdebar "

Kalo akusih, yang membuat aku merasa akrab tapi berdebar wkwk.

Kebanyakan dari kita, cewek, terlampau banyak, sering menyukai orang orang disekitar kita yang membuat kita nyaman. Aku akui, sebagai seorang cewek, akupun seperti itu. Ada orang orang yang terlampau membuat nyaman dan jadi BAPER. Dari teman jadi kecengan. Daur hidup gue banget wkwk.

Kalau melihat di dunia nyata, ada beberapa yang bisa mengatasi permasalahan Teman jadi Kecengan ini. Tapi banyak banget yang enggak. Banyak yang perasaannya terlampau ga terkontrol dan akhirnya tiba tiba bilang suka. Habis bilang suka, jadi canggung. Habis canggung, menjauh. habis itu, pura pura ga kenal.
Atau ada juga yang dipendeeeeem aja sampe bangkotan. Pura pura bahagia aja. Tebak tebak buah manggis "dia suka aku, dia ga suka aku, dia suka aku,.... ". Terus nanti giliran udah berpisah, nyesel kenapa ga ngomong. Lebih nyesel lagi pas tau kalo ternyata doi juga sebenernya mendem perasaan. Piso mana Pisoo ??

Tentang persahabatan antara cewek dan cowok yang menuai banyak pro dan kontra, aku pilih pro. Ada video dari Vloggers favorite aku namanya isabelle. Doi bikin video yang isinya saran saran buat para cewek gitu. Narasumbernya si ganteng Andrew (sumpah ganteng) yang mana aku shock banget karena mereka seumuran sama aku. Beda 6 bulan sih dan tuaan aku hiks...

P.S : Aku pikir dia menghapus videonya, jadi kalo kalian cari, mungkin gaakan nemu.

Di video itu, Izzy nanya "apakah cewek dan cowok bisa cuma jadi sekedar teman ? " dan Andrew bilang gabisa. Why Andrew Why ???

Gimana menurut temen temen ? Pribadi, aku rasa bisa aja cewek dan cowok cuma sekedar temenan asal ada komitmen di antara mereka berdua dari awal KALO GABOLEH ADA YANG BAPER PAS TEMENANNYA UDAH SALING KASIH PERHATIAN.

Aku juga punya Sahabat cowok. Kita sahabatan 3 tahun. Tapi aku ga pernah suka sama dia. Karna aku emang udah komitmen juga. Aku suka siapa dia suka siapa. Beda sama 'sahabat' yang lain. Yang dari awal temenannya gapake komitmen apa apa. Makin waktu berjalan, makin deket. Makin deket, makin perhatian. Taulah endingnya gimana.

Sepele sih. Tapi penting bangetloh yang namanya komitmen itu. Bisa menghindarkan kita dari hal ga terduga. Seperti cinta tak terduga.Percaya.Kamu suatu saat bisa aja suka sama si entuh yang kamu kacangin tiap hari, yang mikirin pun boro boro, apal namanya juga kagak wkwk. Komitmen !

Terus kalo udah terlanjur ??? Jalani aja yah, mas mas mbak mbak. Cinta itu anugrah. Dikasih anugrah kok gamau ntar dimarahin Allah. Lakukan seperlunya, senatural mungkin, jangan berlebihan. Kalau pun kamu kelihatan suka sama temen kamu itu, yaudah gapapa. Gausah berusaha menutup nutupi. Perasaan itu bukan aurat.

Gimana kalo pengen banget buat bilang ? Sebelum kamu memutuskan untuk bilang suka sama doi, cek dulu poin poinnya. Karna yang terlibat disini bukan cuma kamu dan perasaanmu saja. Tapi juga dia dan perasaannya. Kalau kalian sudah dekat, dan dia sudah nganggep sahabat (taruhlah hanya dia yang berkomitmen dari awal) lalu tiba tiba kamu bilang suka. Canggung. Karena hanya kamu yang siap. Kalau kamu udah bener bener yakin kalau dia bakal baik baik aja, just do it. If love interupts, the friend thing never works out.

Masalah reaksinya bakal kaya gimana, urusan belakangan. Konsep hidup aku, lebih baik menyesal karena melakukan sesuatu daripada menyesal karena tidak pernah melakukan sesuatu tersebut dan mati penasaran. Itu mah akuu. Temen temen pasti punya pendapat beda beda kan. Kalau positif, selamat deh. Kalau negatif, yah disyukuri aja, Mulai lah rajin rajin solat malam dan berdoa semoga cepet move on wkwk.

Intinya, yah lakukan apa yang hati kamu ingin lakukan. Hidup mah sekali mak. Semua keputusan ada di tangan kamu kamu dan kalian semua. Mau dibuat apa hidup ini #kok jadi ngomongin hidup.
Kalau memang suka, kenapa gak coba bilang...



Pengalaman banget ya mak ?? Iye mak, lelah juga lama lama wkwk.


Warm Hugs

Adhelia Fa

You Might Also Like

2 comments

  1. huahahaha.... gw banget juga nih. dari temen jadi demen. bahkan gw pernah jadian... kemudian putus, sok gak kenal, dan.... taulah endingnya gimana. gak ngenakin banget!

    tapi, emang sih. gw jg termasuk cewek baper. haha, baper kok ya bangga. ada temen gw, cowok, cakep juga. temen-temen sering godain kita, kadang dia juga bales godain. ahelaaah... gw mah laa lama bisa luluh jugaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahhh enak ya bisa jadian. tapi kalau putus memang pasti canggung banget yah:(

      generasi baper mah bisa apa:( gapapa berarti masih normal XD

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe